home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Buku Rekor Guinness Terbanyak, Pria Ini Pecahkan Rekor Guinness!

Rabu, 03 Desember 2014 16:08 by syaifan | 2245 hits
Miliki Buku Rekor Guinness Terbanyak, Pria Ini Pecahkan Rekor Guinness!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Guinness Book of Records hingga saat ini diketahui selalu mencatatkan rekor-rekor baru setiap tahunnya. Begitu juga dengan penggemar rekor-rekor yang dicatat tersebut, mereka selalu menginginkan informasi terbaru hingga mereka sendiri tidak sadara bahwa kini mereka menjadi rekor tersebut.

Hal tersebut dialami oleh pria bernama Martin Tovey yang kini berusia 57 tahun. Belum lama ini, Martin diketahui resmi mencatatkan namanya sebagai salah satu penerima Guinness Book of Records karena memiliki buku Guinness Book of Records terbanyak di dunia.

Seperti diberitakan oleh Mirror, Martin kini memiliki setidaknya sebanyak 353 buku yang dirilis tahunan oleh Guinness Book of Records plus mainan, aksesori, novel, materi promosi dan merchandise Guinness Book of Records sebanyak 2,164 buah.

“Aku mulai menyukai buku rekor Guinness ini sejak masih sekolah. Saat itu aku mendapatkan hadiah buku tersebut dari perlombaan di sekolah, lalu kemudian ibuku mulai membelikannya secara rutin setiap tahun sebagai hadiah natal,” kata Martin yang bekerja sebagai konsultan keamanan komputer tersebut.

Baca juga: Ariana Grande Jadi Penyanyi Pertama yang Berhasil Pecahkan Rekor The Beatles 55 Tahun Lalu!

Dari sekian banyak rekor yang pernah tercatat di Guinness Book of Records, ada satu rekor yang paling disenangi oleh Martin. Rekor tersebut ada di bidang olahraga yakni saat pelompat jauh Bob Beamon yang berhasil melompat dengan jarak 8 meter dan 90 cm pada Olimpiade Meksiko tahun 1968.

“Aku adalah penggemar berat olahraga atletik, dan lompatan yang dilakukan oleh Bob Beamon saat Olimpiade Meksiko saat itu adalah salah satu hal terbaik yang pernah aku lihat seumur hidupku,” pungkas Martin.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Martin karena rekor koleksi bukunya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)