home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nama Lionel Messi Dijadikan Nama Sebuah Jalan di Argentina!

Rabu, 03 Desember 2014 17:12 by syaifan | 1913 hits
Wah, Nama Lionel Messi Dijadikan Nama Sebuah Jalan di Argentina!
image source : huffington

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara dilakukan untuk mengapresiasi prestasi seorang pesepakbola. Belum lama ini, warga di sebuah desa di Argentina memilih untuk mengganti nama jalan dengan nama sejumlah pesepakbola Argentina yang berhasil membawa Tim Tango ke final Piala Dunia 2014 lalu.

Dilansir dari Metro, desa El Chanar yang terletak di barat laut propinsi Tucuman dengan sengaja menamai sejumlah jalan dengan nama pesepakbola timnas Argentina seperti Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel Di Maria.

Messi misalnya, namanya digunakan sebagai nama jalan di sebuah persimpangan yang bersinggungan langsung dengan jalan yang dinamai penyerang Manchester City Sergio Aguero. Sementara Jalan Di Maria terletak di lokasi lain yang tidak jauh dari persimpangan tersebut.


Image source : metro.co.uk

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Selain untuk mengapresiasi, rupanya penamaan jalan yang diubah dengan nama pesepakbola nasional Argentina itu juga memberikan kebanggan tersendiri bagi warga yang tinggal di desa tersebut. Menurut mereka, desa El Chanar kini akan semakin terkenal dan dikunjungi oleh banyak orang.

“Adik perempuanku tinggal di Jalan Di Maria, dan kami percaya bisa membawa keburuntungan karena putranya juga seorang pesepakbola yang bermain di posisi yang sama seperti Di Maria,” ujar salah seorang warga.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)