home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Dugaan Sindiran Jessica Jung, Apa Kata Sunny SNSD?

Rabu, 03 Desember 2014 14:16 by ningcil | 22074 hits
Ditanya Soal Dugaan Sindiran Jessica Jung, Apa Kata Sunny SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Postingan Jessica Jung di akun Weibo yang disinyalir sebagai sindirannya terhadap mantan grupnya, SNSD tentunya membuat fans kembali bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi diantara idolanya tersebut. Topik tersebut ternyata tak hanya membanjiri sosial media Jessica, tetapi juga member SNSD lain, salah satunya Sunny.

Sunny yang kini membawakan acara radionya ‘Sunny FM Date’ pun menyapa para fans dengan foto selca dirinya dengan latar belakang para fans yang ikut berpose dengan dirinya sata pertama kali siaran acara radionya tersebut.


Image source: instagram.com/svnnynight

Tak lama setelah postingan tersebut, Sunny pun kembali mengunggah foto selcanya. Namun lain dari postingan sebelumnya, postingan ini diduga sebagai balasan Sunny atas topik seputar sindiran Jesica untuk SNSD.

“Aku mengunggah selca lainnya juga. Aku amat sangat merindukan kalian. Aku merenungkan tentang apa yang ingin aku katakan. Namun bisakah kita.. Tak perlu membicarakan topik yang gelap dan berat. Seperti diri kita, mari saling mengerti satu sama lain melalui hati dan menjaga satu sama lain, dan sudahi ini,” tulisnya.


Image source: instagram.com/svnnynight

Sunny pun kemudian melanjutkan tulisannya berupa rasa cintanya terhadap para Sone atau fans SNSD. “Ayo tersenyum bersama. Seperti yang selama ini kita lakukan. Aku mencintai kalian SONE. Orang-orang yang paling aku syukuri di hidupku.”

“Aku akan terus menjaga posisi ini. Bahkan jika terkadang aku menghadapi waktu yang sulit, aku akan menikmatinya seperti bersama para SONE dan seperti aku mengandalkan member lainnya. Aku mencintai kalian. Mari kita berbahagia #GirlsGenerationPlusSoneEqualOne #WeAreOne,” tutupnya.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Dengan Sunny yang menyinggung bagaimana ia merenungkan hal yang akan ia tulis dan bagaimana dirinay mengajak fans untuk tak membahas hal yang gelap dan berat serta mengajak para fans untuk bersatu pun membuat netizen menduga jika perkataanya tersebut ditujukan terhadap postingan Weibo Jessica.

Sebelumnya Jessica menulis, “Kejujuran akan selalu unggul dalam hidupmu lebih dari yang bisa diakibatkan oleh suatu kebohongan. Kebenaran akan selalu terbukti di akhir,” di akun Weibonya. Postingan ini hampir sama seperti yang pernah ditulis oleh pria yang dirumorkan sebagai kekasih Jessica Tyler Kwon beberapa waktu lalu.

Tyler Kwon juga pernah memberikan semangat kepada Jessica beberapa saat setelah wanita 25 tahun tersebut dikeluarkan dari grupnya dan menulis, “Kebenaran tentang apa yang benar-benar terjadi akan segera terungkap.”

Apakah benar jika postingan Jessica dan Sunny ini saling berkaitan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)