home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Berikan Dukungannya Saat Tiffany SNSD Terima Penghargaan di MAMA 2014

Kamis, 04 Desember 2014 10:16 by ningcil | 18813 hits
Nichkhun 2PM Berikan Dukungannya Saat Tiffany SNSD Terima Penghargaan di MAMA 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2014 memang menjadi salah satu penghargaan musik yang paling ditunggu-tunggu di Asia. Selain penghargaan dan penampilan dari para artis, ajang ini juga menjadi salah satu momen yang spesial bagi pasangan selebriti Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM.

Setelah mempublikasikan hubungan asmara mereka beberapa bulan lalu, pasangan yang berasal dari dua grup K-Pop papan atas ini pun selalu disorot. Salah satunya saat keduanya sama-sama bertolak ke Hong Kong untuk menghadiri acara MAMA 2014.

Dalam acara tersebut, Nichkhun pun tak malu untuk memperlihatkan sikap manisnya saat Tiffany mewakili Taeyeon dan Seohyun, saat subgrup SNSD, TaeTiSeo memenangkan penghargaan dalam kategori ‘K-Pop Fan’s Choice – Female’.


Image: dreamersradio.com

Begitu Tiffany berjalan maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut, kamera pun langsung menyorot Nichkhun untuk melihat bagaimana reaksinya saat melihat sang kekasih memenangkan penghargaan.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Nichkhun yang duduk bersama member 2PM lainnya di deretan bangku artis pun terlihat ikut tersenyum bahagia dan memberikan dukungan kepada Tiffany dengan mengangkat kedua jempolnya saat sang kekasih sedang mengucapkan pidato kemenangannya.

Sontak hal tersebut pun langsung membuat para fans yang hadir langsung bersorak heboh. Dalam sorotan kedua dan ketiga kalinya, Nichkhun pun tak dapat menyembunyikan wajah malunya saat melihat kekasihnya yang cantik memenangkan penghargaan.

Sementara itu, 2PM sendiri berhasil membawa pulang penghargaan katgerori ‘Best Music Video’ dengan MV ‘Go Crazy’ mengalahkan TaeTiSeo, Block B, Seo Taiji, dan Teen Top. Ini merupakan pertama kalinya Nichkhun dan Tiffany menghadiri ajang penghargaan bersama setelah mengakui hubungan asmara mereka pada April lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)