home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Tulisan 'Marry Me' di Sepanjang Daratan Jepang!

Jumat, 05 Desember 2014 07:00 by fzhchyn | 5108 hits
So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Tulisan 'Marry Me' di Sepanjang Daratan Jepang!
YouTube.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk menyatakan cinta atau bahkan melamar. Seperti yang dilakukan Yasushi Takahasi atau Yassan, yang menghabiskan waktu selama enam bulan menyusuri Jepang untuk melamar kekasihnya. GPS yang merekam perjalanannya tersebut secara mengejutkan membentuk kata “Marry Me” dengan sebuah hati yang terpanah.


Image source: odditycentral.com

Dilansir Oddity Central, Yessan memulai itu semua pada tahun 2008 saat dirinya masih berusia 31 tahun. Saat itu dirinya keluar dari pekerjaan dan berencana untuk berkeliling Jepang dengan membawa peralatan GPS dan sebuah peta.

Yassan memiliki dua tujuan yaitu merasakan Jepang yang selama ini hanya ia ketahui melalui buku dan juga menulis sebuah pesan spesial untuk kekasihnya menggunakan teknologi pelacak GPS.

Yassan berhasil melewati lebih dari 7000 kilometer dalam enam bulan, sebagian besar dia lakukan dengan berjalan kaki dan kadang menggunakan mobil, kapal feri atau sepeda. Setiap tempat yang ia lewati sudah direncanakan dengan sangat hati-hati agar kalimat ajaib itu tergambar dengan tepat.

Baca juga: Unik Hingga Pecahkan Rekor, Pria Ini Lamar Kekasih Lewat Google Earth

Sebagai bagian dari cara melamarnya yang unik, Yassan membuat sebuah video berdurasi tujuh menit yang menjelaskan perjalanannya. Itu dibagi menjadi tujuh bagian, masing-masing menjelaskan bagian perjalanannya mulai dari pulau Hokkaido sampai Tebing Hyodo di pulau Kyushu.

Perjalanan Yassan dan videonya ini dibuat enam tahun yang lalu, tapi hingga saat ini masih kisahnya masih mengharukan seperti dulu. Bahkan baru-baru ini kisahnya tampil dalam serangkaian kampanye iklan dokumenter baru yang disebut The Walkumentary Series.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)