home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diberi Hadiah Super Romantis, Behati Prinsloo Sebut Adam Levine Suami Terbaik

Jumat, 05 Desember 2014 08:02 by ningcil | 3845 hits
Diberi Hadiah Super Romantis, Behati Prinsloo Sebut Adam Levine Suami Terbaik
Image source: purepeople.

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menjadi salah satu ‘Angels’ di fashion show tahunan brand lingerie Victoria’s Secret, Behati Prinsloo pun tambah berbahagia saat sang suami, Adam Levine memberikannya hadiah yang spesial berupa buket mawar super besar meski berhalangan hadir.

Sejak resmi menjadi pasangan suami istri pada Juli lalu, Behati dan Adam memang tak hentinya menunjukkan kemesran mereka di depan umum. Salah satunya dengan Behati yang menunjukkan hadiah spesial super romantis dari vokalis Maroon 5 tersebut di akun Instagramnya.

Behati yang baru saja usai melenggang bersama para Angels lainnya dalam fashion show tahunan Victoria’s Secret di London ini pun pamer buket mawar raksasa dan memuji Adam sebagai suami terbaik di dunia.


Image source: instagram.com/behatiprinsloo

“Aku punya suami terbaik!!!,” tulisnya di akun @behatiprinsloo miliknya. Dalam foto yang diunggah oleh wanita 25 tahun tersebut terlihat dirinya yang sedang memegang buket bunga mawar mewah raksasa dengan ekspresi yang bahagia.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Seperti yang pernah diungkapkan oleh Behati sebelumnya, sang suami memang merupakan tipikal orang romantis dan selalu menjaganya.


Image source: eonline.com

“Aku merasa sangat baik. Dan itu terasa sangat murni,” kata Behati tentang pernikahannya bersama Adam. “Kau bersama orang yang cocok, sehingga ini sangat nyaman dan terasa luar biasa.”

Dalam ajang fashion show Victoria’s Secret tahun ini, model asal Namibia ini mendapat kehormatan untuk membuka acara dengan lingerie yang didominasi warna emas dan sayap yang melengkung mewah. Tak heran jika Adam Levine tergila-gila dengannya yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)