home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Artis Rekaman Terkaya di Dunia, Berapa Jumlah Kekayaan Fantastis Madonna?

Jumat, 05 Desember 2014 12:07 by citra09 | 3565 hits
Jadi Artis Rekaman Terkaya di Dunia, Berapa Jumlah Kekayaan Fantastis Madonna?
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Diva ternama dunia, Madonna memang belum kembali merilis album terbarunya. Namun baru-baru ini, ia berhasil dinobatkan sebagai artis rekaman terkaya di dunia dan mengalahkan nama-nama besar, seperti Paul McCartney dan Dr.Dre!

Dilansir laman Aceshowbiz, dalam versi Wealth-X, pelantun ‘Material Girl’ ini berhasil berada di posisi satu dalam daftar artis rekaman terkaya di dunia, dengan jumlah kekayaan mencapai 800 juta USD atau sekitar Rp 9,8 triliun.

Dalam 3 dekade terakhir, Madonna berhasil menjualn lebih dari 300 juta kopi album rekamannya di seluruh dunia. Kekayaan tersebut juga diperolehnya setelah menandatangani berbagai penawaran menguntungkan. Ia juga berhasil meraih pendapatan dari ekspansinya ke berbagai industri, seperti membuat film, fashion, dan buku anak-anak.

Sementara itu di posisi kedua ditempati oleh Paul McCartney dengan estimasi kekayaan sebesar 660 juta USD atau sekitar Rp 8,1 triliun karena karir solonya. Berdasarkan Wealth-X, pendapatan ini lebih besar dari yang didapatkan Paul saat dirinya masih menjadi bagian dari The Beatles.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Sementara itu, Dr Dre berada di posisi ketiga, meskipun ia telah menjual Beats-nya kepada Apple. Rapper ternama ini memiliki kekayaan sebesar 650 juta USD, sementara P.Diddy duduk di posisi ke-4, dan disusul Celine Dion di posisi lima.

Ini dia daftar 10 artis rekaman terkaya di dunia versi Wealth-x:

1.Madonna - $800 juta
2. Paul McCartney - $660 juta
3. Dr.Dre - $650 juta
4. P.Diddy - $640 juta
5. Celine Dion - $630 juta
6. Bono - $590 juta
7. Mariah Carey - $520 juta
8. Jay-Z - $510 juta
9. Elton John - $450 juta
10. Beyonce Knowles - $440 juta

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)