home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Joon Hyung g.o.d Pacari Pramugari 13 Tahun Dibawahnya?

Jumat, 05 Desember 2014 13:30 by ningcil | 3363 hits
Park Joon Hyung g.o.d Pacari Pramugari 13 Tahun Dibawahnya?
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member idola K-Pop terkenal Park Joon Hyung g.o.d baru saja mengungkapkan kabar mengenai hubungan asmaranya. Pria Korea-Amerika ini mengatakan jika sang kekasih merupakan seorang pramugari!

Park Joon Hyung yang kini juga menjadi salah satu penghuni rumah ‘Roommate’ season 2 mengatakan kabar bahagia ini melalui pihak agensinya kepada Newsen pada Kamis (04/12).

“Park Joon Hyung sedang berpacaran dengan seorang awak pesawat selama setahun. Kami telah menanyakan padanya dan ia mengatakan jika dirinya dan senang kekasih bertemu dengan cara baik-baik,” ujar perwakilan agensi seperti dikutip MWave.

Kabar mengenai pria 45 tahun yang kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita nonselebriti ini bukanlah untuk yang pertama kalinya, setelah sebelumnya hal tersebut pernah dibahas dalam variety show ‘Roommate’ yang ia bintangi bersama 11 selebriti lainnya.

Baca juga: Baekhyun EXO, Kim Jong Kook, dan Seo Jang Hoon Bintangi Variety Show Terbaru JTBC

Menurut kabar yang dilansir oleh Soompi, kekasih Park Joon Hyun merupakan seorang wanita yang berusia 13 tahun dibawahnya yang berprofesi di sebuah maskapai penerbangan.

Menilai usia pasangan tersebut yang telah matang untuk sebuah pernikahan, agensi pun ikut memberikan komentarnya mengenai rencana pernikahan Park Joon Hyung dan sang kekasih.

“Hanya mereka yang tahu jika hubungan pacaran mereka mengarah ke pernikahan atau tidak. Karena keduanya punya hubungan yang baik, harap publik bisa memberikan pandangan yang baik kepada keduanya,” lanjut perwakilan agensi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)