home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun, Taeyeon, dan Kris Masuk Daftar Artis K-Pop dengan Komentar Terbanyak di Instagram

Sabtu, 06 Desember 2014 12:16 by ningcil | 8284 hits
Baekhyun, Taeyeon, dan Kris Masuk Daftar Artis K-Pop dengan Komentar Terbanyak di Instagram
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepanjang tahun 2014, banyak sekali diantara artis Korea Selatan yang mulai membuka akun sosial media khususnya Instagram demi dapat berkomunikasi langsung dengan para fans. Namun tak hanya dapat berkomunikasi dengan fans, sosial media juga kerap membuat kehebohan begitu ada diantara artis tersebut yang terlibat skandal.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh sosial media Instagram yang baru-baru ini merilis data konten di tahun 2014 yang mengungkapkan siapa saja artis K-Pop yang paling banyak mendapatkan komentar dan juga followers hingga November 2013.


Image source: instagram.com/baekhyunee_exo

Seperti dilansir Allkpop, ada tiga artis yang secara mengejutkan keluar sebagai akun Instagram yang paling banyak mendapatkan komentar, yaitu Baekhyun EXO, Taeyeon SNSD, dan juga mantan leader EXO-M, Kris Wu.


Image source: instagram.com/taeyeon_ss

Hal itu terjadi selain karena ketiga memiliki banyak sekali fans yang bergabung di Instagram, tetapi juga karena skandal-skandal yang pernah menghampiri ketiganya, seperti skandal asmara Baekhyun dan Taeyeon serta Kris yang keluar EXO secara mendadak.


Image source: instagram.com/galaxy_fanfan

Postingan foto selfie imut Baekhyun mendapatkan komentar paling banyak, yaitu sekitar 1,6 juta komentar, sementara postingan foto oreo milik Taeyeon ada di posisi kedua dengan meraih 972 ribu komentar sedangkan postingan pesan Kris yang dibuat di hari yang sama saat memutuskan untuk keluar dari EXO mendapat 901 ribu komentar.  

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Sementara itu, Baekhyun, Taeyeon dan Kris juga masuk dalam daftar 10 artis Korea yang memiliki followers Instagram dan mendapatkan paling banyak ‘likes’, diantaranya:

1. G-Dragon, 3,7 juta followers
2. Taeyeon SNSD, 3,3 juta followers
3. Chanyeol EXO, 2,9 juta followers
4. Sehun EXO, 2,85 juta followers
5. Luhan, 2,82 juta followers
6. Baekhyun EXO, 2,65 juta followers
7. Tao EXO, 2,6 juta followers
8. Kris Wu, 2,5 juta followers
9. Lay EXO, 1.997.972 followers
10. Donghae Super Junior, 1.997.965 followers

Apakah kamu salah satunya diantara jutaan akun Instagram yang memfollow atau memberikan komentar di akun Instagram para artis K-Pop ini Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)