home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sengaja Bertemu Jack Black, Para Member SHINee Mendadak Jadi Fanboy!

Minggu, 07 Desember 2014 12:28 by ningcil | 3245 hits
Tak Sengaja Bertemu Jack Black, Para Member SHINee Mendadak Jadi Fanboy!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau telah menjadi grup yang sangat terkenal di Korea maupun Asia, para member SHINee pun masih menunjukkan sikap fanboy mereka saat bertemu dengan seorang bintang Hollywood terkenal seperti aktor Jack Black.

Pengalaman bertemu dengan idola mereka ini pun diungkapkan oleh dua member SHINee, Jonghyun dan Onew di akun Twitter masing-masing.

Dalam akun Twitternya, sang leader Onew mengunggah foto aktor pengisi suara Po dalam film animasi ‘Kung Fu Panda’ tersebut bersama dirinya, Minho dan Jonghyun. Secara singkat, Onew menulis, “21…..!!!!”, yang berarti permainan kartu 21 yang merujuk juga dikenal dengan ‘blackjack’.


Image source: twitter.com/skehehdanfdldi

Berbeda dengan Onew, Jonghyun pun tak hanya mengungkapkan rasa antusiasnya bertemu dengan Jack Black di akun Twitter, tetapi juga dalam siaran radionya. Mengunggah foto bersama aktor gempal tersebut, Jonghyun mengungkapkan bagaimana awalnya ia tak menyadari itu adalah Jack Black.


Image source: twitter.com/realjonghyun90

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Dia bertanya padaku apakah aku seorang bintang rock dan kami mulai ngobrol tentang banyak hal saat ia memberi tahuku jika ia juga merupakan seorang bintang rock, dan namanya adalah Jack. Apakah kau adalah Jack?! Jack Black?! School of Rock?! Aku sama sekali tak mengiranya! Ia bilang jika ia akan konser di Korea!,” tulis Jonghyun.

Cerita Jonghyun bertemu dengan aktor ‘School of Rock’ ini pun kembali diceritakan olehnya di acara radio ‘Green Night’. Jonghyun mengatakan jika ia terkejut bisa bertemu dengan aktor Hollywood tersebut di bandara Gimpo, bukannya di bandara Incheon.

Ia juga menceritakan jika member lainnya tak begitu menyadari hingga Jonghyun menyebut-nyebut nama Jack Black dan akhirnya berfoto bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)