home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Maroon 5 akan Kembali Usung Tema Seks di Video Musik Terbarunya?

Minggu, 07 Desember 2014 11:16 by syaifan | 2471 hits
Wah, Maroon 5 akan Kembali Usung Tema Seks di Video Musik Terbarunya?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Grup band Maroon 5 beberapa waktu lalu diketahui sempat mendapatkan kecaman dari sejumlah pihak karena menampilkan adegan seksual dan kekerasan dalam video musik mereka yang berjudul ‘Animals’. Dan belum lama ini, Maroon 5 sepertinya bersiap untuk merilis video musik baru lainnya.

Banyak publik menduga, bahwa Adam Levine dan kawan-kawan akan merilis video musik yang mengangkat tema yang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Namun beruntung, seperti seolah mendapatkan peringatan, Maroon 5 kini menggunakan konsep yang jauh dari hal-hal tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, pada Sabtu (5/12) kemarin keenam personil Maroon 5 terlihat tampil rapi dalam balutan tuksedo dan instrumen musik masing-masing untuk syuting video musik berjudul ‘Sugar’ yang diambil dari album terbaru mereka, ‘V’.


Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Mengambil lokasi di sejumlah jalanan dan gereja di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat, para personil Maroon 5 terlihat tampan dari beberapa foto belakang layar yang dirilis oleh mereka sendiri di akun Instagramnya.

Belum diketahui kapan video musik terbaru Maroon 5 ini akan dirilis. Yang pasti, tampilannya tidak akan sevulgar dan separah yang pernah mereka tampilkan di video musik ‘Animals’ kala Adam dan istrinya yang menjadi model, Behati Prinsloo beradegan panas dengan latar yang cukup mengerikan.

Waah.. semoga saja video musik terbaru Maroon 5 ini akan seru untuk ditonton ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)