home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Empat Nominasi di Grammy Awards 2015, Beyonce Pecahkan Rekor Baru!

Minggu, 07 Desember 2014 19:28 by syaifan | 1700 hits
Dapat Empat Nominasi di Grammy Awards 2015, Beyonce Pecahkan Rekor Baru!
image source : justjared.

DREAMERSRADIO.COM - Sepanjang tahun 2014 ini, Beyonce memang bisa dikatakan cukup spektakuler. Mulai dari album terbarunya yang dirilis secara mendadak pada akhir tahun lalu, film pendeknya bersama sang suami Jay-Z yang mendapatkan apresiasi tinggi, dan pernak-pernik lain yang mengiringi perjalanan karirnya di tahun ini.

Yang terakhir, Beyonce dikonfirmasi mendapatkan empat nominasi untuk Grammy Awards 2015 mendatang. Keempat nominasi tersebut diberikan untuk albumnya yang berjudul ‘Beyonce’ dan dua diantaranya diwakili oleh single ‘Drunk In Love’ untuk kategori Lagu R&B Terbaik dan Aksi R&B Terbaik.

Dengan menambah empat nominasi untuk Grammy Awards 2015, Beyonce tercatat sukses mengumpulkan 50 nominasi Grammy sepanjang karirnya dan ia memecahkan rekor sebagai penyanyi perempuan dengan nominasi Grammy Awards terbanyak.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh penyanyi Dolly Parton yang berhasil mengumpulkan sebanyak 46 nominasi. Dari 50 nominasi tersebut, Beyonce sudah memenangkan 17 Grammy Awards dengan tiga diantaranya didapatkan saat ia masih aktif bersama grup Destiny’s Child dan sisanya ia dapatkan untuk aksi solonya.

Peluang Beyonce untuk terus menambah koleksi piala Grammy-nya masih terbuka lebar hingga edisi Grammy ke-57 itu digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 Februari 2015 mendatang.

Hmm.. apakah Beyonce akan dapat Grammy Awards lagi tahun depan? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)