home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Natal, J.K. Rowling Akan Bagikan 12 Cerita Baru 'Harry Potter'!

Senin, 08 Desember 2014 17:58 by adel_deladele | 3084 hits
Jelang Natal, J.K. Rowling Akan Bagikan 12 Cerita Baru 'Harry Potter'!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira bagi para pecinta buku dan film ‘Harry Potter’. Pasalnya, J.K Rowling, akan membagikan berbagai hadiah Natal kepada para fans Harry Potter dengan menawarkan 12 hari Kejutan Natal di bulan ini. Hal tersebut seperti apa yang diumumkan dalam situs resmi Pottermore, Jumat (5/12) kemarin.

Dimulai pada tanggal 12 Desember, penulis buku best-seller Harry Potter, Rowling akan memberi kejutan berbagai hadiah berbeda setiap harinya sampai dengan 23 Desember 2014, termasuk 'Wonderful New Writing' dari Rowling plus “Even a New Potion or Two'.


Image source: telegraph.co.uk

Hadiah Natal spesial Rowling yang ditujukan kepada para fans setia Harry Potter hanya berlangsung selama 2 bulan setelah ia mempublikasikan salah satu konten terbaru Halloween.

Ketika itu Rowling menulis sebanyak 5.000 kata di salah satu konten situs Pottermore, termasuk ia menceritakan tanggapannya mengenai salah satu karakter guru di sekolah Hogwarts bernama Dolores Umbridge. Di dalam situs tersebut, Rowling juga menerangkan bahwa Umbridge merupakan karakter yang muncul berdasarkan kisah nyata pengalaman hidupnya.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Dalam waktu dekat kabarnya Rowling akan menumpahkan pemikirannya kepada musuh 'bebuyutan' Harry Potter, Draco Malfoy, sebagai bagian dari #PottermoreChristmas.

Agar dapat mengakses konten tersebut, fans Potter akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan untuk membuka hadiah #PottermoreChristmas setiap harinya.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)