home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Ini Buka Jasa Beri Pelukan Profesional dengan Fasilitas yang Nyaman!

Selasa, 09 Desember 2014 08:00 by citra09 | 4860 hits
Wah, Wanita Ini Buka Jasa Beri Pelukan Profesional dengan Fasilitas yang Nyaman!
Image source: Cuddleuptom

DREAMERSRADIO.COM - Semakin berkembangnya zaman, semakin bermunculan pula berbagai pekerjaan yang unik. Salah satunya adalah pekerjaan yang ditekuni oleh seorang wanita asal Oregon, Amerika Serikat bernama Samantha Ness, yaitu jasa memberikan sebuah pelukan.  

Namun pelukan yang diberikan Samantha bukanlah pelukan sembarangan, karena ia mengerjakannya secara profesional, yang didukung dengan fasilitas yang nyaman. Dilansir ABC News, Samantha membuka store bernama ‘Cuddle Up To Me’, dan seminggu setelah dibuka, ia pun langsung mendapat permintaan hingga 10 ribu pelanggan!

Samantha memberikan harga kepada para kliennya (yang harus di atas 18 tahun) sebesar $1 per-menitnya dalam empat ruangan dengan tema yang berbeda. Ia menyebut ini sebagai terapi diri di mana ia menolong orang-orang agar merasa dicintai dan nyaman dengan sentuhan fisik.

Dan tentu saja, sebelum menjalaninya, ia dan pelanggan harus menandatangani sebuah persetujuan, di mana pelukan ini dilakukan dengan cara yang ‘bersih’ dan sopan. Sesi pelukan yang sering dilakukan Samantha biasanya berdurasi 1 jam, namun klien diperbolehkan hanya mengambil sesi 15 menit, dan maksimum 5 jam.


Image source: cuddleuptome.com

Baca juga: Kerja Jadi Tukang Peluk Profesional, Wanita Ini Raup Pendapatan Fantastis

Ada juga tawaran posisi berbeda yang bisa dipilih, baik di sofa maupun tempat tidur. Samantha mengatakan bahwa sofa bisa membantu orang-orang yang tak merasa nyaman dengan sentuhan, dan ia biasanya hanya duduk di sebelah sang klien tanpa menyentuhnya.

Dan untuk masalah keamanan, setiap ruangan disediakan kamera dan semua sesi pelukan akan direkam untuk berjaga-jaga jika ada perilaku yang tak menyenangkan. Ia juga menyediakan konsultasi untuk para klien baru sebelum sesi berpelukan dimulai. Ada yang mau mencobanya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)