home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Dari Seminggu Sebelum Pernikahan, Foto Sungmin Pamer Undangan Kembali Bikin Heboh!

Senin, 08 Desember 2014 09:18 by ningcil | 15822 hits
Kurang Dari Seminggu Sebelum Pernikahan, Foto Sungmin Pamer Undangan Kembali Bikin Heboh!
Image source: SPAO

DREAMERSRADIO.COM - Kurang dari seminggu lagi sebelum Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun resmi menjadi sepasang suami istri. Pasangan yang mengumumkan pernikahan pada awal Oktober lalu ini akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 13 Desember 2014.

Setelah sebelumnya fans dibuat heboh dengan foto kartu undangan pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun, kini para ELF seakan makin ‘disadarkan’ jika salah satu idola mereka akan segera menikah saat melihat foto Sungmin yang sedang memegang kartu pernikahan tersebar di dunia maya.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @daniel_koo, member Super Junior tersbeut terlihat sedang memegang kartu undangan pernikahannya dengan senyuman bahagia.


Image source: Instagram.com/daniel_koo

Berbarengan dengan foto tersebut, orang yang disebut-sebut sebagai kerabat dekat Sungmin ini menulis pesan dengan maksud agar para fans Super Junior tak lagi bersedih dan memberikan dukungannya ata s pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun.


Image source: koreaboo.com

“Kau terlihat bahagia, kuharap kau akan selalu bahagia. Mari berhenti membencinya #sungmin #leesungmin #superjunior #desember2014 #2014,” tulis akun yang didominasi oleh p[ostingan foto kuliner tersebut.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Namun sayangnya tak lama setelah diketahui oleh fans, foto Sungmin ini pun langsung dihapus oleh sang pemilik akun. Dalam undangan pernikahan yang sebelumnya juga tersebar di dunia maya, terlihat pasangan calon pengantin ini yang menggunakan tema oldschool dengan mengenakan pakaian serta gaya rambut ala anak sekolah.

Sungmin dan Kim Sa Eun yang pertama kali bertemu dalam drama musikal ‘The Three Musketeers’ ini akan melangsungkan pernikahan secara tertutup pada Sabtu, 13 Desember 2014 di The Raum Hall, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

ELF, sudah siapkan hati untuk melihat pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun yang kian mendekati hari? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)