home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Tur Konser B.A.P di Amerika Selatan Sebut TS Entertainment Tidak Profesional

Senin, 08 Desember 2014 14:17 by citra09 | 2838 hits
Promotor Tur Konser B.A.P di Amerika Selatan Sebut TS Entertainment Tidak Profesional
Image source: Ksoulmag.co

DREAMERSRADIO.COM - Pasca beredarnya kabar gugatan hukum terkait pembatalan kontrak yang diajukan B.A.P melawan agensinya, TS Entertainment, promotor tur konser B.A.P di Amerika Selatan, yaitu HallyuTrend angkat bicara soal pembatalan konser tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada 28 Oktober lalu, TS Entertainment mengumumkan bahwa tur konser B.A.P di Amerika Selatan telah dibatalkan beberapa hari sebelum digelar pada awal November. Dan baru-baru ini, pihak HallyuTrend pun menulis permintaan maafnya, sekaligus menunjukkan protes sikap TS yang dianggap kurang profesional.

Melalui akun resminya, pihak HallyuTrend menulis, “Kami menyesal harus memberitahukan bahwa karena permintaan dari TS Entertainment, konser B.A.P di Amerika Selatan yang dijadwalkan akan digelar pada awal 2015 mendatang di Chili, Peru, dan Argentina secara resmi dibatalkan.”

“Kami sudah melakukan segala hal untuk mencegah dibatalkannya konser ini, dan demi menjaga antusiasme fans yang telah menunggu. Namun karena situasi ini, kami telah memutuskan untuk membatalkannya. Kami juga merasa kecewa pada TS Entertainment karena kurangnya keseriusan dan profesionalisme atas apa yang telah terjadi,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Telah mempelajari betul mengenai kerugian B.A.P secara finansial, pihak HallyuTrend pun memutuskan untuk membatalkan penjualan merchandise agar keuntungan tak seluruhnya dikuasai oleh TS Entertainment.

“Setelah ini, kami juga memutuskan untuk membatalkan penjualan merchandise, mengingat penjualan ini nantinya akan menghasilkan pendapatan bagi pihak agensi. Seperti yang sudah banyak diketahui, mereka tak menghormati pembagian penghasilan secara adil yang seharusnya menjadi hak B.A.P. Kami juga masih menunggu respon dari pihak TS, yang harus bertanggung jawab atas segala kerugian dan kerusakan karena dibatalkannya konser ini,” tambahnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)