home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lezatnya Nutellasagna, Saat Pasta dan Coklat Dipadukan Menjadi Hidangan Penutup

Selasa, 09 Desember 2014 18:17 by fzhchyn | 4125 hits
Lezatnya Nutellasagna, Saat Pasta dan Coklat Dipadukan Menjadi Hidangan Penutup
Image source: foodbeast.c

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika Lasagna disajikan bersama dengan Nutella? Tentunya ini akan menjadi sebuah hidangan penutup paling jenius yang pernah dilihat sejak Dominique Ansel menyewa pengacara untuk membuat donat dari croissant.

Kebanyakan orang tidak pernah berpikir jika pasta dapat dijadikan bahan makanan penutup. Namun rupanya tidak bagi toko roti satu ini. Hidangan yang disebut Nutellasagna ini terjual habis di Robicelli, sebuah toko roti yang berbasis di Brooklyn, New York.


Image source: foodbeast.com

Nutellasagna dideskripsikan sebagai “lapisan mie lasagna, cannoli custard, nutella dalam jumlah banyak, huzelnut panggang dan potongan coklat dengan marsmallows di atasnya untuk tambahan pemanis.”

Baca juga: Toko Ini Tawarkan Cokelat Isi Nutella Hampir 1 Kilogram, Berani Coba?

Menurut pemilik toko roti Allison Robicelli, Nutellasagna ini “akan dijual dalam wadah foil, jadi pembeli dapat menghangatkan kembali di rumah untuk disantap setelah makan malam. Bisa juga dimakan saat dingin atau suhu ruangan.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)