home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hobi Foto di Lokasi Ekstrim, Pria Ini Akhirnya Tewas Terpeleset dari Jurang

Kamis, 11 Desember 2014 07:02 by citra09 | 8448 hits
Hobi Foto di Lokasi Ekstrim, Pria Ini Akhirnya Tewas Terpeleset dari Jurang
Image source: Facebook

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki hobi yang cukup menantang tak selamanya bisa membuat kita aman. Seperti seorang pria asal Inggris satu ini yang memiliki hobi foto-foto di lokasi ekstrim, yang akhirnya meninggal karena kegemarannya tersebut.

Dilansir Daily Mail, seorang pria berusia 25 tahun asal Inggris bernama Gareth Jones atau yang dikenal sebagai ‘Base Jumper’ meninggal dunia setelah memanjat pagar di pantai utara Sydeny pukul 6.45 pagi sebelum akhirnya terpeleset ke jurang dengan ketinggian 90 meter.


Image source: Instagram.com/bugsbunnyslife

Dua hari sebelum tewas, Jones yang memang hobi berfoto di lokasi ekstrim berbagai negara ini terlihat mengunggah dirinya yang sedang duduk di ujung tebing yang sama dengan lokasi tewasnya dengan caption, ‘Another day another happy place’.

Pihak kepolisian yanng menginvestigasi kematiannya menduga bahwa Jones dan teman-temannya mencoba untuk melihat matahari terbit dari bukti tersebut, sebelum akhirnya terpelesat dan jatuh hingga tewas.

Baca juga: 6 Pasangan Artis Indonesia yang Memilih Lokasi Pernikahan 'Tak Biasa'

Beberapa bulan sebelum kematiannya, Jones pun terlihat mengunggah berbagai aksinya di lokasi ekstrim banyak negara, salah satunya adalah saat ia melompat dari atas Menara Kembar di Kuala Lumpur, Malaysia.


Image source: Facebook

Dalam foto lainnya juga terlihat ia terlihat melompat dari sebuah tebing di Australia. Sementara itu pihak kepolisian telah menemukan jasad Jones di lokasi sekitar pukul 11.30 siang. Polisi juga menganjurkan agar para pengunjung tak melewati area yang dilarang demi menghindari insiden tragis yang serupa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)