home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Masuk dalam Google Street View, Dubai Diprediksi Jadi Kota Paling Populer!

Rabu, 10 Desember 2014 17:05 by adel_deladele | 1993 hits
Baru Masuk dalam Google Street View, Dubai Diprediksi Jadi Kota Paling Populer!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Dubai menjadi kota terbaru yang dipetakan oleh Google Street View. Ini adalah kali pertama aplikasi pemetaan digital yang ditawarkan Google Maps tersebut tersedia di Uni Emirat Arab dengan harapan akan meningkatkan jumlah wisatawan yang mengunjungi kota ini.

Dilansir melalu DailyMail pada Selasa (10/12) dimulai pada tanggal 10 Desember alat yang dapat menunjukkan gambar 360 derajat dan pemandangan jalan-jalan di pusat kota serta lokasi hiburan yang ada di sana.


Image source: dailymail.co.uk

Dengan mengambil berbagai foto menggunakan perangkat kamera yang diletakkan di atas seekor unta, ini adalah pertama kalinya Street View tersedia untuk jalan-jalan di kota besar. Seperti kota lainnya yang ada di dunia, Street View di Dubai akan menyamarkan wajah orang-orang di sekitar dan juga plat kendaraan yang melintasinya.

Abdul Hakim Malik, Direktur Sistem Informasi Geografi Dubai mengatakan bahwa Street View secara tidak langsung akan mempromosikan pariwisata di Dubai.

Baca juga: Mengintip Kolam Selam Terdalam di Dunia Punya Dubai

"Dengan adanya Street View, para wisatawan tentunya akan lebih antusias sebelum mereka mengunjungi Dubai secara langsung. Ketika mereka membuka aplikasi Google Maps dan melihat pemandangan jalan-jalan utama dan terkenal di Dubai, saya pikir ini akan sangat membuat mereka tertarik."

Google Street View adalah fitur yang ditawarkan Google Maps yang diperkenalkan pada 2007 dan menyediakan gambar 360 derajat dan mempersilahkan penggunanya untuk melihat kota-kota pilihan mereka. Ketika diluncurkan pertama kali hanya lima kota yang dimasukkan ke dalam aplikasi ini. Kini, Goggle Street View telah mencakup 3.000 kota di 63 negara di dunia.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)