home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, Lamborghini 88 Tauri Masuk Deretan Ponsel Pintar Termahal di Dunia

Rabu, 10 Desember 2014 16:31 by syaifan | 4124 hits
Resmi Dirilis, Lamborghini 88 Tauri Masuk Deretan Ponsel Pintar Termahal di Dunia
image source : engadget.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak cukup dengan kehadiran iPhone 6 dan Samsung GALAXY S5, kalangan konglomerat yang kaya raya rupanya masih mencari perangkat ponsel pintar lain yang dianggap cocok dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. Melihat celah tersebut, perusahaan otomotif ternama asal Italia, Lamborghini pun menyediakannya.

Diketahui juga sering merilis produk asesoris seperti jam tangan dan dompet untuk pria, Lamborghini kali ini merilis produk ponsel pintar terbarunya yang diberi nama ‘Lamborghini 88 Tauri’ pada akhir pekan lalu.


Image source : engadget.com

Berlapis kulit berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan komponen baja, Lamborghini 88 Tauri berpotensi menjadi ponsel pintar termahal di dunia tahun 2014 ini. Dibanderol mulai 6.000 USD atau mencapai Rp, 60 Juta, perangkat ini menjadi pusat perhatian di penghujung tahun 2014.

Menggunakan sistem operasi Android terbaru, mesin dan perangkat yang terdapat di dalamnya sebenarnya tidak lebih bagus dari ponsel pintar yang ada di pasaran. Hanya saja, ponsel ini memang ditujukan untuk orang-orang yang mengejar presitise semata.


Image source : engadget.com

Baca juga: Terlalu Sering Main Ponsel Bisa Memicu Perilaku Implusif

Mulai dijual kepada publik pada akhir Desember nanti, Lamborghini 88 Tauri ini hanya diproduksi sebanyak 1.947 unit saja. Tentu saja hal ini dilakukan guna menjaga sifat ekslusif yang memang diinginkan oleh para penggunanya nanti.

Sebelumnya, Lamborghini juga pernah merilis ponsel dengan kelas tertingginya dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan produsen ponsel seperti Blackberry dan Vertu. Namun, harganya saat itu tidak lebih dari 5.000 USD. Maka dari itu Lamborghini 88 Tauri dianggap akan menjadi ponsel pintar termahal di dunia untuk saat ini.

Hmm.. Siapa tahu Dreamers ada yang ingin membelinya? ^^ (Engadget/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)