home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ketika Trofi Piala FA Dikelilingi Penguin di Kutub Selatan!

Jumat, 12 Desember 2014 10:00 by syaifan | 2487 hits
Lucunya Ketika Trofi Piala FA Dikelilingi Penguin di Kutub Selatan!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Trofi kejuaraan sepakbola tertua di dunia, Piala FA belum lama ini kembali melakukan sebuah perjalanan yang cukup menghebohkan. Di usianya yang ke-143, trofi Piala FA itu melakukan tur ke Kutub Selatan dan dikelilingi oleh sekumpulan penguin.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Football Association sebagai lembaga yang bertanggungjawab atas kompetisi tersebut memang sengaja melakukan tur ke Kutub Selatan dengan meminjam trofi Piala FA yang dimenangkan oleh Arsenal musim lalu. Hal ini dilakukan guna terus mempromosikan kejuaraan tersebut.

Diterbangkan ke titik paling selatan di Kutub Selatan, Trofi Piala FA terlihat anggun ketika diletakkan di tengah-tengah padang es dan ratusan ekor penguin yang terlihat lucu saat berjalan di samping trofi tersebut.


Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Kurangi Stres Pengunjung, Kini Hadir Bar Bertema Penguin

“Membawa trofi Piala FA ke Kutub Selatan adalah hal yang cukup menyenangkan dan sangat unik. Tapi apa yang aku harapkan adalah dukungan yang diberikan oleh masyarakat Inggris saat trofi ini kembali lagi ke sana dan kompetisi kembali dimulai,” kata Michael Hartley, salah satu fotografer yang ikut dalam rombongan tersebut.

Mengusung tema ‘FA Cup Adventure’ pihak penyelanggara berharap agar antusiasme masyarakat Inggris terhadap sepakbola khususnya Piala FA semakin tinggi. Belum lagi, Piala FA musim 2014-2015 ini baru saja memasuki putaran ketiganya.

Hmm.. kira-kira siapa ya juara Piala FA tahun ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)