home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Rela Rogoh Ratusan Milyar Demi Foto Bugil Kate Middleton Saat Hamil?

Kamis, 11 Desember 2014 12:02 by pearl | 7441 hits
Johnny Depp Rela Rogoh Ratusan Milyar Demi Foto Bugil Kate Middleton Saat Hamil?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi sebuah foto lukisan ekstrim karya seorang seniman jalanan asal Inggris, aktor Johnny Depp berani merogoh kocek dalam-dalam hingga ratusan milyar untuk membelinya.

Aktor ‘Pirates of the Carribbean’ ini merogoh kocek sebanyak 25 ribu Poundsterling (atau sekitar Rp. 484 milyar) demi sebuah foto lukisan telanjang Kate Middleton yang sedang hamil buatan Pegasus.

Pegasus adalah seorang seniman yang sekarang tengah naik daun. Karya-karyanya pun banyak dicari penikmat seni lainnya. Dalam lukisan yang dibeli Depp, istri pangeran William itu digambarkan tak memakai apa-apa selain sebuah mahkota yang duduk diperutnya.

“Aku bahkan tak berbicara dulu pada istri atau anakku soal ini, namun aku sangat menantinya. Karyanya sangat menarik dan aku langsung saja membeli, sebelum akhirnya memesan yang satu lagi kepadanya” tuturnya dilansir Female First UK.


Image source: cosmopolitan.com.au

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Depp yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri pembukaan galeri Pegasus di Islington, London Utara pada Minggu kemarin (7/11) juga telah memesan satu lukisan Duchess of Camridge ini yang satu lagi kepada sang seniman dan juga membawa pulang satu lukisan Ratu Elizabeth dimalam pembukaannya.

Lukisan-lukisan yang dipamerkan Pegasus pada malam pembukaan galerinya langsung laku terjual semua dalam waktu 15 menit saja.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)