home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengharukan, Pesepakbola Ini Cetak Gol Saat Masih Kenakan Alat Pacu Jantung!

Kamis, 11 Desember 2014 15:13 by syaifan | 4540 hits
Mengharukan, Pesepakbola Ini Cetak Gol Saat Masih Kenakan Alat Pacu Jantung!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah momen mengharukan terjadi di sebuah pertandingan sepakbola Divisi 3 Liga Jerman belum lama ini. Daniel Engelbrecht, seorang pemain klub Stuttgart Kickers berhasil mencetak gol kemenangan setelah ia terkena serangan jantung dan masih memakai alat pemacu jantung.

Engelbrecht diketahui terkena serangan jantung pada tahun lalu saat ia langsung tidak sadarkan diri di tengah lapangan pertandingan. Setelahnya, Engelbrecht pun harus menjalani sebanyak empat kali operasi dan baru bisa bertanding lagi pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti saat klubnya bertanding melawan Wehen di menit ke-83. Saat itu, skor pertandingan diketahui masih imbang 1-1. Beberapa saat kemudian, Engelbrecht pun mencetak gol dan membawa klubnya menang.

Saat merayakan golnya, Engelbrecht langsung membuka seragamnya dan memperlihatkan tulisan yang ada di kaus dalamnya. “Tidak ada yang tidak mungkin,” begitu bunyi tulisan di kausnya.


Image source : mirror.co.uk

Yang mengejutkan, saat Engelbrecht membuka seragamnya, terlihat ia masih memakai alat pemacu jantung yang digunakan untuk menjaga detak jantungnya dan memonitor semua perkembangan setelah ia terkena serangan jantung dan menjalani operasi.

“Gol tadi adalah sebuah momen yang sangat hebat!” kata Engelbrecht seperti dikutip dari Mirror.

Senada dengan Engelbrecht, pelatih Stuttgart Kicks Horst Steffen juga mengatakan hal yang sama. Ia bahkan tidak peduli jika pemainnya dikenai kartu kuning karena membuka seragam saat merayakan golnya.

“Tadi itu adalah momen yang sangat emosional bagi kita semua,” pungkas Steffen.

Waah.. semoga Engelbrecht bisa segera pulih dan bermain lebih maksimal lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)