home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Dilayani Layaknya Raja Dalam ‘Three Meals a Day’!

Kamis, 11 Desember 2014 16:43 by pearl | 4500 hits
Lee Seung Gi Dilayani Layaknya Raja Dalam ‘Three Meals a Day’!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan Lee Seung Gi dalam variety show TvN ‘Three Meals a Day’ rupanya sudah sangat ditunggu oleh dua host mereka yaitu aktor Lee Seo Jin dan Taecyeon 2PM. Akhirnya aktor ini pun menjadi seorang ‘pesuruh’ eksklusif layaknya tamu agung yang paling difavoritkan.

Staff ‘Three Meals a Day’ pun memposting foto baru Lee Seung Gi ketika syuting dengan pesan dibawahnya. Dua host program tersebut pun menyambutnya dengan antusias dan hangat.


Image source: Soompi

“Inilah 'Pesuruh' yang paling sering dipuji oleh Lee Seo Jin! Lee. Seung. Gi, bahkan namanya saja sudah indah. Baru kali ini kami melihat sambutan yang sangat hangat dalam ‘Three Meals a Day’. Mereka bahkan minum teh Barley dulu sebelum memanen biji-bijian,”

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Dilansir Soompi, ketiga bintang ini harus mengumpulkan bahan-bahan organik untuk memasak makanan sehat di ruang terbuka sejak 2 Desember lalu. Sebelum Lee Seung Gi, lawan mainnya dalam 'You're All Surrounded' yaitu Go Ara juga sempat membantu Taecyeon dan Lee Seo Jin memasak makanan sehat. 

Sayangnya episode yang menghadirkan kekasih YoonA Girls’ Generation ini juga menjadi episode terakhir dari variety show 'Three Meals a Day' yang akan tayang pada 12 Desember mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)