home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai dan Xiumin EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Asosiasi Sepakbola Korsel

Jumat, 12 Desember 2014 12:16 by ningcil | 6004 hits
Kai dan Xiumin EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Asosiasi Sepakbola Korsel
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka makin mempererat hubungan antara industri musik dan dunia sepakbola Korea Selatan, SM Entertainment baru-baru ini menandatangani surat perjanjian kerjasama dengan Korean Football Association (KFA) untuk sebuah proyek kolaborasi.

Acara penandatanganan yang dilakukan di Kantor Pusat KFA di Seoul pada Kamis (11/12) ini melibatkan sejumlah nama penting dari kedua belah pihak, yaitu CEO SM Entertainment Kim Young Min, Presiden KFA Jung Mong Kyu dan juga kepala pelatih timnas sepakbola Korea Selatan Uli Stielike.


Image source: soompi.com

Tak hanya itu, dua artis SM Entertainment yaitu Kai dan Xiumin EXO juga hadir dalam acara tersebut untuk didapuk sebagai duta kehormatan dari Asosiasi Sepakbola Korea Selatan atau KFA. Kedua member EXO ini nantinya akan dilibatkan pada sejumlah kampanye yang dilakukan oleh KFA.

Penandatanganan surat perjanjian kerjasama ini diharapkan akan menciptakan sebuah kolaborasi yang saling menguntungkan antara sepakbola Korea dan gelombang Hallyu melalui pertukaran anatra olahraga dan juga industri hiburan.


Image source: soompi.com

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Dalam acara tersebut, CEO SM Entertainment Kim Young Min mengatakan, “Dalam rangka membuat acara besar di Korea, seperti Super Bowl yang ditonton oleh orang di seluruh dunia, kami bergabung dengan sepakbola Korea dan dunia hiburan. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat konten yang dapat menarik perhatian orang-orang hingga diluar Asia,” seperti dilansir Allkpop.

Ditunjuk sebagai duta kehormatan KFA, asosiasi sepakbola Korea ini juga menyerahkan jersey timnas Korea Selatan dengan nama punggung masing-masing serta nomor punggung 12. Selamat!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)