home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Bersolo Karir, Apakah Jessica Jung Akan Kembali Bernyanyi?

Sabtu, 13 Desember 2014 09:59 by ningcil | 2692 hits
Resmi Bersolo Karir, Apakah Jessica Jung Akan Kembali Bernyanyi?
Image source: soshi95.blo

DREAMERSRADIO.COM - Kembali meniti karir solonya, Jessica Jung tampaknya telah memiliki berbagai macam rencana kedepannya. Debut sebagai penyanyi, ia kini disibukkan oleh berbagai macam kegiatan diluar tarik suara. Kira-kira, apakah Jessica akan kembali menyanyi?

Jessica yang beberapa hari lalu meraih penghargaan bergengsi di 2014 Yahoo Asia Buzz Awards dalam kategori The Most Searched Female Artist di Hong Kong ini pun seperti kembali menunjukkan sinarnya meski tak lagi menyandang nama girlband K-Pop nomor satu, SNSD.

Saat ditanyai soal masa depan beserta karirnya, wanita 25 tahun ini pun berniat untuk mengembangkan karirnya di berbagai bidang. Seperti yang kita ketahui, pasca hengkang dari SNSD Akhir September lalu Jessica memang disibukkan dengan bisnis fashionnya BLANC & ECLARE.

“Aku ingin mencoba berbagai macam bidang,” ujarnya saat ditemui di 2014 Yahoo Asia Buzz Awards 9 Desember lalu seperti dilansir Allkpop. Kakak Krystal f(x) ini juga membahas profesi yang membesarkan namanya, yaitu bernyanyi.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Terutama bernyanyi. Aku suka menyanyi, dan kurasa aku juga suka dengan akting. Jika aku bisa mencoba semuanya, aku ingin melakukannya dengan seimbang,” katanya.

Wanita yang disebut-sebut berpacaran dengan pengusaha Korea-Amerika Tyler Kwon ini juga mengungkapkan jika panutannya dalam berkarir adalah fashionista istri dari pesepakbola David Beckham, Victoria Beckham yang dulunya merupakan member girl grup Spice Girls.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)