home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho & Changmin Bangga Banyak Idola K-Pop yang Masuk Fans Klub TVXQ

Sabtu, 13 Desember 2014 14:45 by ningcil | 4164 hits
Yunho & Changmin Bangga Banyak Idola K-Pop yang Masuk Fans Klub TVXQ
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lebih dari 11 tahun berkarir di industri musik Korea Selatan, TVXQ masuk dalam salah satu grup K-Pop tersukses di Korea Selatan. Tak hanya mengumpulkan banyak sekali fans di Korea, Asia, hingga beberapa negar di dunia lainnya, TVXQ juga sudah dianggap sebagai senior yang disegani oleh para juniornya  di industri musik.

Masih dalam rangka merayakan peringatan 4000 debut TVXQ, Yunho dan Changmin pun hadir dalam wawancara dalam acara radio ‘Kim Shin Young Hope Song at Noon’ dan bercerita mengenai banyak hal.

Sebagai seorang grup senior yang sukses, TVXQ pun berbagi pendapat mereka mengenai para junior di industri musik. Changmin juga memuji koregrafi Sunmi dalam lagu ‘Full Moon’ yang dinilai sangat bagus dan konsep yang jelas.

Yunho juga mengungkapkan jika Sunmin merupakan salah satu fans TVXQ alias Cassiopeia. Mereka pun merasa bangga saat banyak diantara para penyanyi lainnya yang juga merupakan bagian dari keluarga besar fans mereka.

“Kami baru tahu jika banyak orang yang bergabung di fans klub kami. Diantaranya ada Wohee Dal Shabet, Minah Girl’s Day, para member BESTie, serta Xiumin dan Chen EXO,” ungkap sang leader.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Ia melanjutkan, “Kalau saja mereka memberitahu kami jika mereka adalah bagian dari fans klub kami, tentu kami akan menaruh perhatian yang cukup besar pada penampilan mereka di atas panggung.”

Mengucapkan rasa syukur dan terimakasih pada Cassiopeia (sebutan fans TVXQ), duo Yunho dan Changmin yang baru saja merayakan peringatan 4000 hari debut mereka ini pun menyelenggarakan konser spesial ‘TVXQ! Special Live Tour – T1S0RY’ di Seoul pada 7 Desember 2014.

Konser ini sendiri merupakan konser pertama TVXQ sejak dua tahun belakangan. Sebanyak 24.000 tiket langsung ludes tak lama setelah tiket mereka dijual. TVXQ-jjang!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)