home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto-foto Resmi Kebahagiaan Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun di Hari Pernikahannya

Minggu, 14 Desember 2014 12:19 by citra09 | 62707 hits
Intip Foto-foto Resmi Kebahagiaan Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun di Hari Pernikahannya
Image source: xportsnews.

DREAMERSRADIO.COM - Bertemu dalam satu proyek yang sama, siapa yang menyangka bahwa Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun ternyata saling berjodoh, bahkan melangkah hingga ke jenjang yang lebih serius mengikat sebuah janji pernikahan.

Yap, setelah bertemu dalam sebuah drama musikal bertajuk ‘the Three Musketeers’ pada 2013 lalu, di mana keduanya sama-sama mengambil peran dalam pertunjukkan tersebut, Sungmin dan Kim Sa Eun akhirnya memilih untuk menjalani hubungan lebih dari sekedar teman biasa.

Tak sampai dua bulan setelah mengumumkan berpacaran, keduanya pun langsung mengumumkan akan segera menikah. Melalui blog resmi di SMTOWN, Sungmin mengumumkan keputusannya untuk menikahi Kim Sa Eun.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Dan pada 13 Desember 2014, keduanya pun akhirnya telah secara resmi  menjadi pasangan suami istri, setelah mengikat janji pernikahan. Upacara pernikahan yang berlangsung secara tertutup tersebut dihadiri oleh keluarga dan rekan dari Sungmin dan Kim Sa Eun.

Bertempat di the Raum, Yeoksamdong, Seoul, ini dia foto-foto resmi suasana pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun, yang juga banyak dihadiri rekan sesama selebriti, seperti Hyunyoung Rainbow, Dohee Tiny-G, Bora Sistar, dan lainnya:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)