home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berjalan Terlalu Lamban, Kakek 85 Tahun Ini Didenda oleh Polisi!

Selasa, 16 Desember 2014 07:00 by syaifan | 2827 hits
Berjalan Terlalu Lamban, Kakek 85 Tahun Ini Didenda oleh Polisi!
image source : metro.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang lansia, berjalan dengan normal seperti kebanyakan orang lainnya tentu sudah tidak bisa dilakukan dengan baik, apalagi dengan kecepatan yang disamakan dengan orang-orang yang berusia antara 20 hingga 30 tahun.

Namun belum lama ini, seorang kakek berusia 85 tahun di Pinerolo, Turin, Italia terpaksa harus membayar denda karena ia telah dianggap berjalan terlalu lamban dan tidak bisa mematuhi peraturan lalu lintas di sebuah jalan di kota tersebut.

“Rekamannya ada di sana, kami tidak yakin kakek itu dapat melintasi lampu hijau di jalan tersebut dengan cepat, jadi kami menyuruhnya membayar denda,” kata Ermenegilda Aloi kepada La Republicca dikutip oleh Metro.

Dan benar saja, beberapa hari setelah kakek tersebut ditilang dan mendapatkan surat denda, dengan sebal ia pun mendatangi kantor polisi setempat dan membayarkan denda yang jumlahnya mencapai 41 Euro atau sekitar Rp, 650 Ribu.

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Namun begitu, Walikota Turin Eugenio Buttiero menegaskan bahwa ia akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan oleh kakek tua tadi karena ia menilai polisi yang bertugas saat itu terlalu berlebihan saat menjatuhkan hukuman denda bagi seorang kakek yang sudah berusia 85 tahun karena berjalan terlalu lamban.

“Kami ingin petugas polisi kami bekerja dengan giat dan rajin, namun bukan berarti mereka harus menerapkan denda untuk pelanggaran semacam itu. Tentunya ada pengecualian sederhana seperti kepada kakek tua yang berjalan lamban itu. Besok aku akan menemuinya dan akan mengembalikan uang yang ia bayarkan dengan uangku sendiri,” katanya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)