home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Episode Spesial Natal, Roommate Rilis Cuplikan Bersama Park Jin Young

Senin, 15 Desember 2014 18:44 by pearl | 2428 hits
Jelang Episode Spesial Natal, Roommate Rilis Cuplikan Bersama Park Jin Young
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - SBS ‘Roommate’ kembali memberikan penggemar cuplikan menjelang kegiatan seru para membernya dan tamu spesial mereka yaitu Park Jin Young untuk episode spesial natalnya. Tak hanya Park Jin Young, beberapa tamu lainnya pun ikut mengunjungi kedua belas member Roommate di cuplikan terbaru.

Lee Guk Joo, Jackson GOT7, Seo Kang Joon dan Jo Se Ho pergi mengunjuni markas JYP Entertainment untuk mempelajari cara menyanyi yang benar.

Melihat JYP Entertainment yang menjadi rumah kedua Jackson sehari-harinya, para member Roommate ini pun tak tahan untuk meminta diajarkan menyanyi dengan teknik ‘setengah suara setengah udara’ yang khas dari Park Jin Young.

Twitter resmi SBS 'Roommate' pun memposting foto manis ketiga member bersama sang produser bertalenta tersebut.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

“Dalam perjalanan mencari jiwa kami. Teknik ‘setengah suara setengah udara’ yang penuh dengan penjiwaan diajari langsung oleh JYP. Aku bahkan tak mengenal lagu-lagu ini lagi! Nantikan pada Selasa depan, pesta natal bersama JYP!” tulis kru 'Roommate' dilansir Koreaboo.

Orang-orang terdekat para member juga menghampiri rumah besar Seongbuk-dong untuk berpesta bersama. Yuk intip cuplikan dibawah ini!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)