home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Andrew Garfield Dipecat Dari Peran ‘Spiderman’?

Selasa, 16 Desember 2014 12:18 by pearl | 5072 hits
Duh, Andrew Garfield Dipecat Dari Peran ‘Spiderman’?
Image source: showbiz41.c

DREAMERSRADIO.COM - Dalam salah satu dokumen yang kembali bocor setelah hacking Sony Pictures terjadi, telah terungkap bahwa tokoh Spiderman tidak akan diperankan lagi oleh aktor Inggris Andrew Garfield telah komentarnya terhadap kegagalan ‘The Amazing Spiderman 2’ lalu.

Walaupun banyak yang memuji Garfield dalam penampilannya sebagai Spiderman, namun akan sulit melihatnya kembali dalam film Spiderman yang mendatang.

Sebelumnya sang aktor sempat mengutarakan kekecewaannya terhadap studio Sony karena terlalu banyak ikut campur dalam jalan cerita manusia laba-laba yang baru itu dan tak langsung menyebutnya sebagai sumber kegagalan mereka di box office.

Hal tersebut sepertinya telah membuat petinggi Sony marah dan membuat mereka tidak mau memakai Garfield lagi dalam film franchise Spiderman di masa depan.

Ditambah lagi dengan  kejadian dalam makan malam perusahaan bulan Juli lalu. Dilansir Aceshowbiz, Garfield membatalkan kehadirannya dalam makan malam perusahaan Sony kurang dari satu jam sebelum acara dimulai. Padahal saat itu ia akan bertemu dengan para petingginya seperti CEO Kaz Hirai.

“(Kelakuannya) dianggap sebagai sedikit penghinaan bagi para bos asal Tokyo perusahaannya itu,” tutur sumber.

Berita mengenai kemungkinan pemecatan Garfield ini pun dikonfirmasi oleh Latino Reviews beberapa waktu lalu. Namun dengan catatan kaki kalau ini hanya dapat benar-benar terjadi jika rencana untuk menggabungkan film Captain America dan Spiderman direalisasikan kedepannya.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini Dreamers? Apa ada aktor lain yang cocok untuk perankan Spiderman menurutmu?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)