home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Boba Tea, Minuman Istimewa yang Ada di Jakarta

Senin, 15 Desember 2014 17:53 by Dits | 6395 hits
Honey Boba Tea, Minuman Istimewa yang Ada di Jakarta
Image Source: Fat Straw

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan bubble tea? Minuman segar asal negara Taiwan ini sangat digemari hampir semua kalangan. Berbahan dasar teh, bubble tea hadir dengan berbagai pilihan rasa perpaduan teh dicampur susu, buah, atau sirup. Minuman ini semakin nikmat karena dilengkapi tumpukan pearl yang terbuat dari tapioka berbentuk butiran hitam yang terasa sangat kenyal.  

Kepopuleran bubble tea tak hanya di negara asalnya, Taiwan, tetapi juga di penjuru dunia. Di Asia khususnya Indonesia, bubble tea juga sangat digemari dan mudah ditemukan di pusat perbelanjaan salah satunya adalah Fat Straw.  Berbeda dengan gerai bubble tea pada umumnya yang berkonsep ‘grab and go’, Fat Straw hadir sebagai kafe boba (bubble) sejak 2013 lalu. Di tempat ini para pengunjung bisa menikmati bubble tea sambil bersantai bersama teman atau keluarga.


Image Source: Fat Straw

Fat Straw menawarkan pilihan rasa bubble tea yang berkualitas tinggi, ditempat ini pengunjung bisa menikmati minuman andalan Fat Straw yakni Ice Milk Drink dan Honey Boba (‘The Original Honey Boba’) yang terbuat dari boba premium, teh dan susu segar.  Untuk menghasilkan minuman yang berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjungnya, sebagian besar bahan-bahan diimport langsung dari Taiwan .

Baca juga: Viral Mie Instan Cup Rasa Boba Milk Extra Pedas, Berani Coba?

Dilansir dari laman Indopos, sang pemilik Fat Straw, Meylani, mengungkapkan bahwa bubble tea Fat Straw merupakan bubble tea pertama di Indonesia yang menggunakan madu, bubble tea jenis ini akan disukai anak-anak sampai orang dewasa. Istimewanya, bubble tea Fat Straw memiliki ukuran jumbo yakni 500 cc! Wow!

Tak hanya menyajikan boba drink, Fat Straw juga menawarkan minuman lainnya seperti smoothies, kopi, teh dan juice. Setelah sukses membuka outlet pertamanya di daerah utara, tepatnya di Kelapa Gading, kini untuk memudahkan penggemar bubble tea, Fat Straw membuka outletnya di daerah Selatan yakni di Mall Gandaria City.  Tertarik ? Yuk, langsung datang ke outlet Fat Straw.

 
Outlet Fat Straw
Kelapa Gading
Jl. Kelapa Nias Raya, Blok QB 5 No. 6
Jakarta Utara
 
Opening hours:
11 am – 11 pm (Weekdays)
11 am – 12 am (Weekend)
 
Gandaria City
Level GF Unit MG-06
Opening hours: 9 pm – 11 pm
 
(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)