home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Lee Joon dan Thunder, Bagaimana Kelanjutan Karir MBLAQ?

Selasa, 16 Desember 2014 15:12 by citra09 | 2124 hits
Ditinggal Lee Joon dan Thunder, Bagaimana Kelanjutan Karir MBLAQ?
Image source: onlyseungho

DREAMERSRADIO.COM - Keputusan Lee Joon dan Thunder untuk tak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan pihak agensi, yaitu J.Tune Camp menandakan bahwa keduanya juga secara resmi tak lagi menjadi bagian dari grup yang telah membesarkan namanya, MBLAQ.

Menyusul pengumuman resmi hengkangnya Lee Joon dan Thunder yang dirilis oleh firma hukum yang ditunjuk keduanya, pihak J.Tune Camp pun baru-baru juga merilis pernyataan mengenai bagaimana kelanjutan karir MBLAQ selanjutnya.

“MBLAQ, sebagai sebuah grup, akan terus melanjutkan karirnya. Tahun depan, tiga member MBLAQ akan merilis album baru, dan juga album solo serta kegiatan individu lainnya," tutur perwakilan J.Tune Camp, seperti dikutip Enewsworld.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Terkait keputusan keluarnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ, pihak J.Tune sepertinya sempat merasa kecewa. Pasalnya, pengumuman yang dirilis firma hukum Lee Joon dan Thunder tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan J.Tune Camp sebelumnya.

“Jika Lee Joon dan Thunder telah mengumumkan hengkang dari grup, kami menghormati keputusan mereka. Kami terlambat diberitahu bahwa keduanya telah mengungkapkan keputusan ini melalui firma hukum. Kami terkejut bahwa mereka melakukan ini tanpa diskusi dengan pihak kami,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)