home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Selasa, 16 Desember 2014 13:18 by ningcil | 3283 hits
Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah akhirnya mengumumkan bahwa Lee Joon dan Thunder resmi hengkang dari MBLAQ, salah satu member grup tersebut, Mir mengungkapkan permintaan maafnya kepada para fans melalui fan cafe MBLAQ mengenai berita yang mengejutkan tersebut.

Member termuda MBLAQ, Mir menulis bagaimana ia meminta maaf karena para A+ (sebutan fans MBLAQ) mengenai kabar mengejutkan tentang hengkangnya dua orang di grup mereka dan diumumkan tak langsung dari mulut mereka sendiri.

“Aku tak tahu harus mulai dari mana. Aku sangat menyesal telah membiarkan kalian semua mendengar berita buruk ini secara tiba-tiba. Saat kami tengah memikirkan tentang bagaimana kami ingin berbagi kabar ini kepada kalian semua,  ternyata artikel tersebut telah muncul dan kami sangat bingung. Aku ingin meminta maaf sehubungan dengan berita yang tak keluar langsung dari mulut kami ini, namun dari orang luar.”

“Karena ini adalah pilihan yang telah mereka putuskan sendiri, aku tak merasa ini adalah jalan yang buruk dan tak ada hubungannya dengan rumor tak jelas mengenai perselisihan diantara kami. Kami punya hati yang sama selama 6 tahun sejak waktu trainee. Satu-satunya perbedaan adalah pilihan kami” tulisnya.

Baca juga: Sudah Sangat Tersiksa, Mir MBLAQ dan Kakaknya Tuntut Para Haters

Mir melanjutkan, ”Sejujurnya, saat ini aku sedang memegang ponsel dan merasa sulit untuk menulis. Aku tak dapat berpikir apapun tentang hal yang ingin aku tulis, kecuali aku sangat meminta maaf dan saat masalah ini dapat diatasi nanti, aku akan menyapa kalian dengan member lainnya.”

Pada 16 Desember 2014, pihak agensi MBLAQ J. Tune Camp resmi mengumumkan jika Lee Joon dan Thunder tak memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan agensi. Pihaknya juga mengumumkan bahwa MBLAQ akan melanjutkan karirnya dengan tiga member yang tersisa, yaitu G.O, Seungho, dan Mir dan kemungkinan akan menambah member baru. MBLAQ, fighting!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)