home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan CL Tampil Unik dan Nyentrik di Video Musik 'Dirty Vibe' Skrillex!

Selasa, 16 Desember 2014 19:19 by citra09 | 4078 hits
G-Dragon dan CL Tampil Unik dan Nyentrik di Video Musik 'Dirty Vibe' Skrillex!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membuat fans antusias lewat berbagai bocoran mengenai keterlibatan dalam video musik ‘Dirty Vibe’ milik Skrillex, dua idola K-Pop pentolan YG Entertainment, G-Dragon dan CL akhirnya menujukkan aksinya!

Pada Selasa (16/12), melalui situs Red Bull, Skrillex akhirnya merilis video musik ‘Dirty Vibe', yang melibatkan G-Dragon dan CL. Dalam video tersebut, leader Big Bang dan 2NE1 ini tampil memukau menunjukkan aksi ngerap dan juga gaya fashion uniknya.

G-Dragon terlihat tampil nge-swag dengan aksesoris hip hop serba ‘bling bling’ dan beberapa properti berupa mobil sport mewah, sementara CL terlihat menunjukkan gaya nyentriknya dengan properti dan aksesoris unik, serta gaya rambut kuncir dua yang membuatnya terlihat cute.


Image source: YouTube

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Terkait video musik ini, Skrillex menuturkan, “Aku mengingkan penampilan yang simpel dalam video ini, yang menampilkan aksi G-Dragon dan CL. Dan dalam waktu bersamaan, ternyata ini adalah sebuah kolaborasi besar di mana banyak orang yang terlibat.”

‘Dirty Vibe’ merupakan lagu dengan suara elektronik terbaru dari Skrillex yang masuk dalam album terbarunya bertajuk ‘Recess’, yang telah dirilis pada bulan Maret lalu. Sudah lihat aksi nyentrik G-Dragon dan CL di video musik ‘Dirty Vibe’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)