home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tubuh Binaragawan Ini Tampak Mirip Superhero 'The Thing' dalam Film ‘Fantastic 4’!

Kamis, 18 Desember 2014 08:19 by citra09 | 10433 hits
Wow, Tubuh Binaragawan Ini Tampak Mirip Superhero 'The Thing' dalam Film ‘Fantastic 4’!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang binaragawan asal Finlandia bernama Jari Mentula sukses mencuri perhatian karena kemiripan tubuhnya dengan salah satu pahlawan dalam film superhero ‘Fantastic Four’, yaitu The Thing alias manusia batu!

Tak hanya tubuhnya yang penuh otot, tapi kepada Jari juga terlihat tak normal karena terdapat keriputan besar ketika ia sedang meregangkan ototnya, yang membuatnya semakin mirip dengan The Thing.


Image source: Odditycentral

Jari cukup populer di dalam IFBB atau federasi binaragawan internasional selama 15 tahun terakhir. Ia bahkan beberapa kali berhasil memenangkan sebuah kompetisi binaragawan pada 2002, 2004, dan 2008. Namun ia baru populer di kalangan publik pada tahun lalu, ketika foto dirinya sedang bge-gym beredar di dunia maya.

Dalam foto tersebut, keriputan di kepala Jari sangat terlihat sehingga banyak yang menganggap bahwa keriputan tersebut adalah otak yang hampir muncul ke luar kulit kepalanya. Dari situlah orang-orang mulai membandingkannya dengan The Thing.


Image source: Odditycentral

Dilansir Oddity Central, banyaknya otot-otot yang muncul di kulit kepala ini bisa jadi bahwa Jari Mentula menderita kondisi yang tidak dapat disembuhkan dikenal sebagai Cutis Verticis Gyrata, biasanya berhubungan dengan penebalan kulit kepala.

Yuk simak saat Jari Mentula sedang berolahraga dalam video ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)