home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Let It Go' Terlalu Sering Diputar, Sutradara 'Frozen' Minta Maaf!

Rabu, 17 Desember 2014 20:06 by syaifan | 5338 hits
Lagu 'Let It Go' Terlalu Sering Diputar, Sutradara 'Frozen' Minta Maaf!
Image source : adrianimpa

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara film animasi ‘Frozen’, Jennifer Lee baru-baru ini menyatakan permohonan maaf secara terbuka kepada publik atas lagu soundtrack dari film tersebut yang berjudul ‘Let It Go’. Lee meminta maaf karena lagu tersebut terus menerus diputar sejak rilis pada November 2013 lalu.

Kepada The Hollywood Reporter, Lee mengungkapkan perasaannya tersebut setelah ia bertemu banyak orang yang mengetahui bahwa ia adalah orang dibalik film animasi terlaris sepanjang masa tersebut. Ia meminta maaf khususnya kepada para orang tua karena anak mereka selalu ingin mendengarkan lagu tersebut.

“Tahun aku lalu bertemu banyak orang, dan mereka mengatakan ‘Kami sangat suka lagunya! Kami menyanyikannya setiap hari’. Tapi sekarang, mereka bosan dan berkata, ‘Yap, lagu ‘Let It Go’ ini masih terus diputar’. Dari ucapan terima kasih, kini aku bahkan meminta maaf,” kata Lee.


Sutradara Frozen, Jennifer Lee (Image source : thehollywoodreporter.com)

Kesuksesan lagu ‘Let It Go’ sendiri bisa dilihat dari sejumlah apresiasi yang diterima oleh pencipta lagunya yakni Robert Lopez dan sang istri Kristen Anderson-Lopez. Mereka adalah orang ke-12 yang mendapatkan empat penghargaan bergengsi sekaligus di tahun yang sama mulai dari Grammy, Oscar, Emmy, hingga Tony Awards.

Lagu tersebut diketahui memiliki dua versi yang berbeda. Yang pertama dinyanyikan oleh Idina Menzel yang juga menjadi pengisi suara karakter Putri Elsa dan versi lainnya dinyanyikan oleh Demi Lovato.

Selain ‘Let It Go’, beberapa lagu dari film ‘Frozen’ yang juga disukai oleh para penonton adalah ‘Do You Want To Build A Snowman’, ‘For The First Time In Forever’ dan ‘Love Is An Open Door’.

Waah.. mungkin Dreamers juga sudah ada yang mulai bosan dengan lagu ‘Let It Go’ ini? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)