home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kembaran iPhone 6 Plus Ini Miliki Dua Kamera Belakang Sekaligus!

Kamis, 18 Desember 2014 13:52 by syaifan | 4067 hits
Wow, Kembaran iPhone 6 Plus Ini Miliki Dua Kamera Belakang Sekaligus!
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - iPhone 6 Plus saat ini diketahui menjadi ponsel pintar keluaran Apple dengan ukuran layar terbesar yang pernah mereka produksi. Namun rupanya, sejumlah produsen juga mengambil inspirasi dari iPhone 6 Plus ini untuk diterapkan ke produk mereka sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh produsen ponsel pintar asal Cina, Huawei. Belum lama ini, Huawei merilis sebuah ponsel yang mereka beri nama Honor 6 Plus. Meski memiliki tampilan luar yang hampir sama dengan iPhone 6 Plus, Huawei mencoba menampilkan keunikannya sendiri.

Dilansir dari Digital Spy, Huawei Honor 6 Plus ini rupanya memiliki dua kamera di bagian belakang ponsel atau total menjadi ada tiga kamera sekaligus dengan kamera depan. Dapat menangkan gambar dengan kualitas kamera 8 Mp dan plus sensor 1.98 Mp.

Baca juga: Bersaing dengan Google, Huawei Luncurkan Petal Maps di 140 Negara

Rilisnya Honor 6 Plus ini bisa jadi akan menyaingin pamor dari HTC One M8 yang juga memiliki dua kamera di belakang. Namun, Huawei tampaknya berhasil menyajikan kualitas kamera yang lebih baik ketimbang HTC One M8.

Memiliki tampilan layar 5.5 inchi dengan definisi 1080 piksel, Honor 6 Plus didukung oleh processor Kirin 925 octa core dan RAM sebesar 3Gb. Dari departemen penyimpanan, ponsel ini mampu menampung data hingga 32 Gb dan baterai yang cukup tahan lama dengan kapasitas menyimpan tenaga hingga 3200 mAh.

Dibanderol mulai dari harga Rp, 4 Juta, Huawei Honor 6 Plus ini dianggap akan memiliki banyak peminat. Namun hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan ponsel ini akan rilis di pasar Indonesia. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)