home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya YoonA dan Seohyun SNSD Saat Mengenakan Toga Wisuda!

Kamis, 18 Desember 2014 16:15 by ningcil | 8399 hits
Cantiknya YoonA dan Seohyun SNSD Saat Mengenakan Toga Wisuda!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Resmi lulus dari Universitas Dongguk pada Oktober lalu, dua wanita cantik yang merupakan member SNSD, YoonA dan Seohyun pun kembali mencuri perhatian dengan dirilisnya foto wisuda mereka dibeberapa forum online.

Foto wisuda keduanya ini diunggah pertama kalinya oleh sebuah forum online dengan postingan berjudul, ‘Foto YoonA dan Seohyun yang masuk di album kelulusan Universitas Dongguk’ yang kemudian beredar luas di dunia maya.

Dalam foto tersebut terlihat keduanya yang tampak cantik dengan toga serta syal coklat dengan logo kuning emas Universitas Dongguk. Tak hanya foto saat mengenakan toga, keduanya juga terlihat mempesona dengan blouse putih serta rok biru tua, seperti yang juga pernah tersebar di dunia maya sebelumnya.


Image source: soompi.com

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Keduanya memang tak bisa menyembunyikan kecantikan alami mereka meski berfoto dengan pakaian formal serta make-up yang tipis. Tak heran jika foto-foto wisuda dua member grup pelantun ‘I Got a Boy’ ini pun dibanjiri oleh pujian dari para fans.

YoonA dan Seohyun merupakan salah satu idola K-Pop yang mampu menyeimbangkan pendidikan dan karirnya di dunia musik. Pada pertengahan Oktober 2014 lalu, keduanya berhasil menerima gelar sarjana mereka dari Universitas Dongguk jurusan ilmu film dan teater. Selamat!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)