home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Petinju Inggris Ini Sumbangkan Celana Tanding Senilai Rp, 600 Juta untuk Korban Penyerangan Taliban

Jumat, 19 Desember 2014 23:00 by syaifan | 1486 hits
Wah, Petinju Inggris Ini Sumbangkan Celana Tanding Senilai Rp, 600 Juta untuk Korban Penyerangan Taliban
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Petinju asal Inggris, Amir Khan baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menyumbangkan sebuah celana tandingnya yang biasa ia pakai kepada pihak sekolah dan keluarga para korban pembunuhan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Peshawar, Pakistan pada akhir pekan lalu.

Tentunya cukup membingungkan kenapa seorang petinju nomor satu Inggris hanya menyumbangkan sebuah celana tandingnya kepada para korban. Setelah ditelusuri lebih lanjut, celana tersebut rupanya memiliki jahitan emas asli 24K di bagian pinggangnya.

Dilansir dari Daily Mail, Khan menyumbangkan celana seharga 30,000 Pounds atau hampir sekitar Rp, 600 Juta itu dalam sebuah acara pada Kamis (18/12) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Khan mengucapkan rasa belasungkawanya dan berharap bantuannya tersebut dapat berguna.


Image source : dailymail.co.uk

“Sangat menyedihkan sekali melihat anak-anak yang tidak berdosa dibunuh. Aku hanya bisa membayangkan perasaan orang tua mereka. Aku ingin mendonasikan celana ini ke Peshawar agar mereka bisa membangun kembali sekolah mereka dan meningkatkan keamanan di sekitarnya,” kata Khan.

 Khan melanjutkan, bahwa ia merasa sangat beruntung bisa berada di Inggris dan hidup dengan tenang serta jauh dari ancaman bahaya. Maka dari itu, ia ingin berbagi empati dengan para keluarga korban bahwa masih ada yang peduli dan ingin membantu mereka.


Image source : dailymail.co.uk/associated press

“Kami sangat beruntung sekali di Inggris. Kita punya keamanan yang baik, aku bisa mengantar anakku ke sekolah dan tahu bahwa dia baik-baik saja. Tapi tidak di Pakistan kita tidak bisa melakukannya. Anakmu pergi ke sekolah dan tidak pernah tahu apakah mereka akan kembali atau tidak,” sambungnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, setidaknya sebanyak 132 anak tewas di sekolah tempat mereka belajar setelah diserang dengan pasukan bersenjata Taliban di Peshawar, Pakistan.

Waah.. semoga saja bantuannya dapat bermanfaat bagi pihak sekolah dan keluarga korban ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)