home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Mendiang Shin Hae Chul, 3 Boy Group Ini Akan Tampil Spesial di KBS ‘Music Festival 2014’

Minggu, 21 Desember 2014 10:00 by citra09 | 3575 hits
Kenang Mendiang Shin Hae Chul, 3 Boy Group Ini Akan Tampil Spesial di KBS ‘Music Festival 2014’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengungkap puluhan idola K-Pop yang siap memberikan aksi spektakuler di malam festival musik akhir tahunnya, KBS kini mengungkap bocoran konsep penampilan spesial yang akan disajikan para idola K-Pop.

Mengenang kepergian mendiang musisi legendaris Korea Selatan Shin Hae Chul yang baru saja meninggal dunia beberapa waktu lalu, KBS pun telah menunjuk tiga boy group pria, yaitu EXO, B2ST, dan Infinite untuk memberikan penampilan spesial sebagai sebuah penghormatan.

Ketiga boy group papan atas Korea tersebut akan tampil membawakan lagu-lagu mendiang Shin Hae Chul, bersama dengan grup band sang mendiang, yaitu N.E.X.T di festival musik yang akan digelar pada 26 Desember mendatang.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Menurut beberapa media setempat, EXO, B2ST, dan Infinite bersama dengan N.E.X.T kini tengah bekerja keras mempersiapkan penampilan spesial tersebut. Karena festival ini mengusung konsep ‘Music Is Love’, penampilan penghormatan ini pun akan terasa berarti bagi siapapun yang menyaksikan.

KBS ‘Music Festival’ atau KBS ‘Gayo Daejun’ dijadwalkan akan digelar pada 26 Desember mendatang, bertempat di KBS Hall, Yeouido, Seoul. Puluhan idola K-Pop ternama, seperti EXO, SNSD, A Pink, Sistar, Ailee, dan lainnya dipastikan akan memberikan penampilan spektakulernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)