home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 2NE1 Jadi Satu-satunya Musisi Asia dalam Daftar Album Terbaik 2014 Rolling Stone!

Minggu, 21 Desember 2014 12:25 by citra09 | 2348 hits
Wow, 2NE1 Jadi Satu-satunya Musisi Asia dalam Daftar Album Terbaik 2014 Rolling Stone!
Image source: oh-dara.com

DREAMERSRADIO.COM - Para idola K-Pop asuhan YG Entertainment semakin menunjukkan eksistensinya tak hanya di industri lokal, tetapi juga internasional. Kini giliran 2NE1 yang kembali menjadi sorotan setelah albumnya berhasil masuk dalam daftar album terbaik 2014 versi Rolling Stone!=.

Yap, album terbaru 2NE1 di tahun 2014 ini yang bertajuk ‘Crush’ berhasil masuk dalam daftar 20 album pop terbaik versi majalah musik paling berpengaruh di dunia, yaitu Rolling Stone. 2NE1 bahkan menjadi satu-satunya musisi Asia yang masuk dalam daftar tersebut!

‘Crush’ merupakan album ke-6 yang diperkenalkan dalam daftar tersebut, di mana para musisi papan atas dunia, seperti Taylor Swift, Pharrell Williams, Ariana Grande, dan Maroon 5 juga masuk dalam dafar tersebut.

Menjadi satu-satunya album Asia di daftar tersebut, Rolling Stone mendekskripsikan album 2NE1 yang cukup populer dan tentu saja berkualitas. Rolling Stone juga menyebutkan bahwa 2NE1 semakin dikenal setelah muncul sebagai kameo dalam program ‘The Bachelor’ Amerika.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Setelah dirilis di bulan Februari 2014, album ‘Crush’ 2NE1 membuktikan popularitasnya dengan memuncaki berbagai chart musik. Album tersebut bahkan masuk dalam posisi 60 besar ‘Billboard 200’, yang menjadi rekor tertinggi yang berhasil diraih oleh musisi Korea. Daebak!

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)