home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Tawarkan Sensasi Berada di Dunia SMTOWN Lewat SMTOWN@coexartium!

Minggu, 21 Desember 2014 20:08 by ningcil | 9488 hits
SM Entertainment Tawarkan Sensasi Berada di Dunia SMTOWN Lewat SMTOWN@coexartium!
Image source: dconcierz.c

DREAMERSRADIO.COM - Semakin mengembangkan sayapnya di industri kreatif dan hiburan di Korea Selatan, SM Entertainment pun membuka sebuah komplek multikultural bernama SMTOWN@coexartium, sebuah tempat yang membuat para pengunjungnya seolah-olah terlibat dalam agensi artis raksasa tersebut.


Image source: Facebook/SMTOWN

Dalam acara pra-pembukaan yang diselenggarakan pada Sabtu (20/12) di Coex Artium, Seoul ini, sejumlah nama penting seperti pendiri SM Entertainment Lee Soo Man, Presiden Coex  Byun Bo Kyung beserta 13 perwakilan dari pusat perdagangan MICE Cluster pun turut hadir.

Pembuatan SMTOWN@coexartium ini dimaksudkan agar para pengunjung dalam tenggelam dalam dunia dari SM Entertainment, agensi yang menelurkan banyak sekali grup idola K-Pop sukses yang berperan penting dalam penyebaran gelombang Hallyu di seluruh dunia.


Image source: veeoz.com

Seperti dilansir Soompi, pusat perhatian atrium ini adalah Studio SMTOWN, dimana para pengunjung dapat merasakan pengalaman seperti bertemu dengan para artis SM sungguhan. Tak hanya itu, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan hologram dan live stream dari para idola kesayangan.

Tempat ini juga akan dilengkapi dengan layar Panavision raksasa serta pusat pertokoan yang berisi merchandise para artis SM serta kafe perpustakaan SMTOWN.


Image source: soompi.com

Baca juga: SM Entertainment Mulai Penjualan Tiket Nonton Konser SMTOWN JAKARTA di Beyond Live

Pembukaan atrium ini pun sudah dilakukan dengan sistem yang cukup canggih, yaitu menampilkan para idola SM Entertainment seperti Hyoyeon SNSD, Minho SHINee, Kai EXO, dan Seulgi Red Velvet dalam bentuk hologram yang muncul di atas panggung untuk menggunting pita tanda pra-pembukaan SMTOWN@coexartium.

Sementara di acara pra-pembukaan ini, beberapa artis dan idola K-Pop yang bernaung di SM Entertainment lainnya seperti SNSD, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, Kangta, Kim Min Jong, Go Ara, Lee Jae Ryong, Yoon Da Hoon, Jung Soo Min, dan Kim Iam juga hadir dalam acara ini.

SMTOWN@coexartium ini akan dibuka untuk umum pada 13 Januari 2015 mendatang. Waah, penasaran seperti apa dalamnya ya Dreamers!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)