home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Segera Punya Pacar, Soyu Sistar Nekat Ingin Pasang Nomor Ponsel di Acara TV!

Senin, 22 Desember 2014 14:22 by ningcil | 4343 hits
Ingin Segera Punya Pacar, Soyu Sistar Nekat Ingin Pasang Nomor Ponsel di Acara TV!
Image source: Allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya para selebriti yang mengumumkan hubungan asmara mereka rupanya membuat salah satu member Sistar, Soyu menjadi iri. Keinginannya untuk memiliki seorang kekasih ini seperti yang diungkapkan olehnya saat diwawancara dalam acara ‘Section TV’.

Soyu yang semakin hari semakin menunjukkan kecantikan dan keindahan tubuhnya ini pun membuat dirinya kini menjadi pusat perhatian banyak pria.

Dalam wawancara tersebut, member Sistar yang seringkali sukses dengan proyek duetnya ini mengungkapkan jika dirinya kerap mendengar banyak orang yang sangat menyukainya namun tak pernah berkomunikasi dengannya.


Image source: allkpop.com

Ditanyai apakah pernyataannya tersebut mengisyaratkan jika dirinya ingin memiliki seorang kekasih, Soyu pun tanpa ragu membenarkannya. “Aku ingin berpacaran. Jika aku punya kesempatan aku akan mengambilnya,” ujar Soyu seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

“Kurasa berkencan adalah hal yang sangat penting dalam hidup. Sebisa mungkin kau tak boleh menyiakan kesempatan tersebut,” lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, demi niatannya untuk segera mendapatkan seorang kekasih, cewek 22 tahun ini pun bahkan sempat ingin memberitahukan nomor ponselnya dalam acar tersebut. Wah, ada yang mau antre jadi pacar Soyu?

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)