home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Dipanggil Tampan, Siapa Sih Member Infinite yang Dinilai Tampan Oleh L?

Senin, 22 Desember 2014 17:23 by ningcil | 32999 hits
Tak Ingin Dipanggil Tampan, Siapa Sih Member Infinite yang Dinilai Tampan Oleh L?
Image source: vidaxxamoro

DREAMERSRADIO.COM - Pernah menyatakan jika dirinya tak begitu suka dipanggil tampan terlalu sering oleh para fansnya, L pun kini menunjuk member Infinite lain yang menurutnya memiliki wajah tampan. Siapa ya?

L yang kini sibuk dengan promosi sub-grup Infinite, yaitu Infinite F bersama Sungyeol dan Sungjong pun diminta untuk menghiasi edisi tahun baru majalah @star1 dengan foto-foto ketiganya saat merayakan pesta tahun baru.

Disela pemotretan tersebut, L yang selalu disebut sebagai member grup pelantun ‘Back’ ini pun ditanyai tentang siapa member Infinite lainnya yang menurutnya berwajah tampan.


Image source: MWave

Cowok bernama asli Kim Myung Soo ini pun lantas menunjuk rekan satu sub-grup Infinite F yaitu Sungyeol sebagai member Infinite paling tampan. “Saat ia tersenyum diatas panggung, ia seperti malaikat,” ujar L seperti dilansir MWave.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Kemudian ia pun dimintai komentarnya mengenai parasnya. “Aku tak mau mengatakan secara langsung jika aku tampan.” Cowok yang beberapa lalu sukses membintangi drama ‘My Lovely Girl’ ini pun kembali merasa tak suka jika ia dipandang hanya karena ketampanannya.

“Bahkan sebelum Infinite F muncul, ada banyak sekali stereotip dan aku sangat kesal. Aku ingin mereka menilai kami dari kemampuan,” katanya seperti dilansir MWave.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)