home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hobi Koleksi Ikat Pinggang? Yuk, Simak Ikat Pinggang Termahal di Dunia

Sabtu, 27 Desember 2014 23:00 by adel_deladele | 3863 hits
Hobi Koleksi Ikat Pinggang? Yuk, Simak Ikat Pinggang Termahal di Dunia
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Ikat pinggang memang jarang menjadi fokus pandangan orang lain. Namun, bagaimana dengan ikat pinggang mewah berikut ini?

Pasalnya, sebuah kepala ikat pinggang atau gesper dijual senilai USD 550.000 atau setara dengan Rp 6,8 miliar. Calibre R822 Predator tidak diragukan lagi merupakan kepala ikat pinggang termahal di dunia. Penasaran mengapa disebut 'predator'?

Calibre R822 Predator merupakan bagian kepala ikat pinggang yang dibuat Roland Iten, perusahaan di Jenewa, Swiss. Sesuai namanya, 'Predator' memang dipilih menjadi nama brand ikat pinggang tersebut karena dinilai dapat melahap setiap kepala ikat pinggang lain di pasaran.

image source: odditycentral.com

Calibre R822 Predator memiliki berat berkisar 145 gr dan terbuat dari 18 karat emas putih dan dilapisi titanium. Selain dilapisi emas putih dan titanium, ikat pinggang ini juga memiliki desain yang cukup rumit dan inovatif.

Kepala ikat pinggang tersebut sangat mirip dengan sebuah jam tangan keluaran Swiss yang  memiliki desain dengan tingkat kerumitan tinggi. Pembuat ikat pinggang mewah tersebut pun mengklaim bahwa ikat pinggang tersebut juga dilengkapi teknologi membersihkan sendiri dan mudah diatur.

Terinspirasi oleh seorang mekanik pesawat terbang dan mesin uap, pendiri Roland Iten terkenal dengan produksi pertamanya yaitu ikat pinggang mekanik pada tahun 2003.

Bagi kalian yang merasa tidak mampu untuk membeli ikat pinggang jenis 'Predator', Iten juga mengeluarkan produksi ikat pinggang yang dinamakan 'Raptor' seharga USD 60.000 atau setara dengan Rp 748 juta.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)