home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya One Direction & Jimmy Fallon Berkostum Natal Nyanyikan 'Santa Claus Is Coming to Town'!

Selasa, 23 Desember 2014 15:16 by citra09 | 1563 hits
Serunya One Direction & Jimmy Fallon Berkostum Natal Nyanyikan 'Santa Claus Is Coming to Town'!
Image source: NBC/Dailyma

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki liburan musim dingin dan Natal, berbagai program televisi menyiapkan episode spesial dengan bintang tamu yang juga tak kalah spesial. Seperti program ‘The Tonight Show’ Jimmy Fallon yang mengundang boyband ternama One Direction.

Dalam program tersebut, boyband pelantun ‘Night Changes’ ini terlihat bersenang-senang dalam episode spesial Natal tersebut, salah satunya adalah berkumpul bersama menyanyikan lagu ‘Santa Claus Is Coming to Town’ dengan versi yang lebih ceria.

Dalam sebuah ruangan dengan dekorasi pernak-pernik serba Natal, kelima pria tampan ini bernyanyi bersama sang pembawa acara, Jimmy Fallon dan juga The Roots. Uniknya, mereka bernyanyi tanpa mikrofon dan dengan menggunakan instrumen yang biasanya terdapat di ruang kelas, seperti tamborin, triangle, dan banana shaker.


Image source: NBC

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Dalam video yang dirilis, Jimmy terlihat duduk di antara Harry Styles dan Niall Horan, sementara Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik duduk di belakangnya sambil dikelilingi para personil the Roots.

Suasana Natal semakin terasa karena lima pria tampan ini juga mengunakan kostum bernuansa Natal berupa sweater berwarna hijau dan merah bergambarkan pohon Natal yang berkelip. Yuk simak keseruan One Direction, Jimmy Fallon, dan The Roots berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)