home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipuji Louis Tomlinson, Band Ini 'Serang' Balik One Direction!

Rabu, 24 Desember 2014 12:15 by syaifan | 1889 hits
Dipuji Louis Tomlinson, Band Ini 'Serang' Balik One Direction!
image source : onedirecti

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, sangat wajar jika sering mendengarkan musik dari band atau musisi lain untuk menambah inspirasi. Dan akan sangat beruntung jika mereka dapat bertemu langsung atau setidaknya berkomunikasi dengan band atau musisi yang mereka sukai.

Hal tersebut dialami oleh salah satu member One Direction, Louis Tomlinson. Pada Sabtu (20/12) lalu Louis sempat menuliskan di Twitternya bahwa ia baru saja mendengarkan lagu dari sebuah band dan memujinya langsung.

Namun, apa yang didapatkan oleh Louis terdengar cukup serius. Bukannya berterimakasih, band tersebut justru malah balik menyerang Louis dengan mengatakan bahwa mereka akan terus menciptakan lagu yang bagus dan akan menyingkirkan One Direction dari deretan chart musik.

“Aku suka band ini! Musiknya hebat!” kata Louis kepada band bernama Catfish and The Bottlemen tersebut.


Grup band Catfish and The Bottlemen (clashmusic.com)

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Lalu kemudian, band tersebut pun membalas kepada Louis dengan mengatakan, “Kami memang membuatnya untuk kamu sukai. Tapi kami akan terus melakukan yang terbaik dan menyingkirkan kalian dari chart musik dan diganti dengan band kami.”

Tak berapa lama kemudian, band tersebut pun meminta maaf kepada Louis dengan mengatakan bahwa mereka hanya bercanda. Hal itu sepertinya dilakukan karena mereka takut dengan ‘serangan’ dari para penggemar One Direction yang mengetahui hal tersebut.

Diperlakukan seperti itu, Louis yang tadinya memuji band tersebut justru malah terdengar marah dan tidak mempedulikannya lagi. “Sebuah balasan yang aneh bahwa aku baru saja memuji band kalian. Semoga kalian sukses dan berhasil menyingkirkan kami dari chart,” balas Louis.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)