home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tim Burton dan Helena Bonham Carter Umumkan Perceraian!

Rabu, 24 Desember 2014 10:10 by ningcil | 1891 hits
Wah, Tim Burton dan Helena Bonham Carter Umumkan Perceraian!
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Perpisahan mengejutkan dari pasangan selebriti Hollywood baru saja diumumkan diambang tahun 2014 ini. Walau baru terungkap, namun pasangan top perfilman Hollywood, Tim Burton dan Helena Bonham Carter ternyata telah mengakhiri rumah tangga mereka sejak awal tahun ini.

Melewatkan 13 tahun sebagai suami-istri, pasangan nyentrik ini pun memutuskan untuk berpisah secara damai. Sebelum mengumumkan perceraian ini, rumah tangga keduanya sering diterpa kabar tak sedap mengenai pernikahan mereka.

“(Helena dan Tim) berpisah secara damai pada awal tahun ini dan melanjutkan hubungan sebagai sahabat dan orangtua bagi anak-anak mereka,” ujar seorang juru bicara aktris pemeran Bellatrix Lestrange dalam film ‘Harry Potter’ ini pada People.

Pihaknya pun meminta agar publik menghargai keduanya dan juga dua anak mereka, Billy (11) dan Nell (7).

Baca juga: Ini Jadinya Jika Sutradara ‘Nightmare Before Christmas’ Tim Burton Mengarahkan Film Disney

Sutradara 56 tahun dan aktris 48 tahun ini pertama kali bertemu sata keduanya bekerjasama dalam film ‘Planet of the Apes’ pada 2001 silam hingga akhirnya mengakhiri pernikahan mereka setelah 13 tahun menikah.

Rumor mengenai perpisahan mereka memang sudah terhembus selama setahun belakangan setelah sutradara ‘Charlie and the Chocolate Factory’ ini terlihat bersama dengan seorang wanita di sebuah bioskop di Hampstead, London 2013 lalu.

Namun rumor perselingkuhan tersebut sempat dibantah oleh Helena yang mengatakan jika foto diambil saat sang suami sedang bersama banyak orang, termasuk keluarga dan teman-temannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)