home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tonjolkan Alat Vital, Patung Cristiano Ronaldo Ini Diolok Banyak Orang!

Rabu, 24 Desember 2014 15:30 by syaifan | 7443 hits
Tonjolkan Alat Vital, Patung Cristiano Ronaldo Ini Diolok Banyak Orang!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola ternama Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada Senin (22/12) lalu dilaporkan baru saja menghadiri upacara peresmian patung dirinya sendiri di kampung halamannya di Pulau Madeira, Portugal. Beragam reaksi dari patung tersebut pun bermunculan.

Dilansir dari Daily Mail, patung raksasa yang terbuat dari perunggu itu menampilkan pose Ronaldo seperti saat hendak mengeksekusi tendangan bebas. Namun, ada satu bagian yang cukup mengganggu dari patung tersebut. Yakni alat vital sang kapten timnas Portugal itu.

Beberapa pihak memprotes hal ini kenapa seniman yang membuat patung Ronaldo tersebut memberikan eksposur yang dianggap berlebihan di bagian alat vital Ronaldo. Seolah-olah, hal tersebutlah yang menjadi sorotan utama dari bagian patung lainnya.


Image source : dailymail.co.uk

Ronaldo sendiri merasa tidak terganggu dengan bagian alat vitalnya yang terlalu menonjol di patung tersebut. Ia bahkan merasa bangga dirinya dijadikan patung dan dipajang di kampung halamannya sendiri.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

“Aku sangat bangga dihadiahkan sebuah patung di Madeira. Ini adalah momen yang sangat bahagia untuk dirayakan bersama keluarga dan semua warga Madeira. Terima kasih atas sambutan kalian yang sangat hangat,” kicau Ronaldo via akun Twitternya.

Ibu kandung Ronaldo, Dolores Aveiro mengatakan bahwa putranya tersebut adalah orang yang sangat ingat dengan kampung halamannya sendiri. “Ronaldo tidak akan pernah lupa dari mana ia berasal,” kata sang Ibu.

Hmm.. bagaimana menurut kalian patung Ronaldo ini, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)